Oppo Mobile Rilis Produk Terbaru Dengan Harga Terjangkau

Oppo Mobile Rilis Produk Terbaru Dengan Harga Terjangkau

by -
1638

Oppo Mobile Rilis Produk Terbaru Dengan Harga TerjangkauLensaremaja.com – Salah satu vendor ponsel pintar kenamaan yang akhir-akhir ini meroket namanya, Oppo Mobile, ternyata beum lama ini emrilis salah satu produk terbarunya yang menggunakan sistem dual SIM namun hanya di kawasan negeri tirai bamboo, China saja. Seri dari produk ini ialah A31. Ponsel terbaru ini dikabarkan akan dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yang desainnya dilapisi dengan kaca yang disematkan pada bagian belakang bodi ponsel.

Ponsel teranyar keluaran Oppo Mobile ini bukan hanya dilapisi oleh kaca tetapi bagian tepi dari ponsel pintar ini dihiasi dengan bingkai logam yang dinilai mampu memperkokoh bodi ponsel pintar. Dengan segala keunggulan yang tampak dari desain, ponsel pintar ini dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau di pasaran yaitu Rp 2 jutaan. Produk ini tentu akan menjangkau kalangan kelas menengah.

Oppo A31Oppo A31 ini memiliki ukurab layar sebesar 4.5 inch dengan resolusi 480 x 854 pixels. Sistem kerja dari ponsel pintar ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad-core Cortex A53. Selain itu, smartphone ini dibekali memori RAM yang berkapasitas 1 GB dengan memori internal berkapasitas 8 GB. Bahkan, memori eksternal pun masih bisa ditambahkan pada ponsel ini sehingga lebih maskimal dalam penyimpanan data.

Sementara sistem operasi yang digunakan ialah Android v4.4 atau KitKAt yang disempurnakan dengan userinterface yang dikembangkan sendiri bernama ColorOS. Kamera yang disematkan memiliki kemampuan yang tinggi yakni kamera utama dengan kekuatan 8 MP dan dilengkapi dengan lampu LED sementara kamera depan berkekuatan 5 MP

Keunggulan lainnya dari ponsel Oppo A31 adalah sudah menggunakan 4G LTE untuk koneksi internet dan tentunya menggunakan sistem dual SIM. Kapasitas baterai yang disematkan sebesar 2.000 mAh. Ponsel ini memang sudah dipasarkan di China, hingga kini belum ada kepastian apakah ponsel pintar keluaran Oppo ini akan juga dipasarkan di Indonesia atau tidak.

BERIKAN KOMENTAR