Ingin Tetap Seksi? Ikuti Tipe Diet Ala Miss A Berikut Ini

Ingin Tetap Seksi? Ikuti Tipe Diet Ala Miss A Berikut Ini

Ingin Tetap Seksi? Ikuti Tipe Diet Ala Miss A Berikut IniLensaremaja.com – Miss A adalah salah satu girl band asal Korea Selatan yang memiliki banyak sekali penggemar, bukan hanya karena girl band ini memiliki kualitas sebagai penyanyi namun juga mereka memiliki wajah yang cantik serta tubuh yang seksi.

Tentu banyak yang iri melihat bentuk tubuh yang dimiliki oleh para personil Miss A. Bentuk tubuh yang langsing dan menawan tentu dihasilkan dari cara yang tak mudah dan proses yang panjang. Hampir semua personil melakoni diet agar menghasilkan bentuk tubuh yang mereka inginkan.

Suzy, salah satu anggota Mizz A yang tak lain adalah kekasih aktor luar biasa, Lee Min Ho ini mengungkapkan bahwa diet yang dialami bukanlah diet yang berat. Ia bahkan mengaku bukan tipe perempuan yang menjalankan diet ketat. Perempuan cantik ini hanya meninggalkan kebiasaan makan malam. Apalagi makan malam dipercaya membuat gemuk lebih cepat, karena setelah makan tidak ada aktivitas berat yang dilakukan oleh tubuh dan hanya tidur. Sehingga kalori yang masuk tidak bisa dikeluarkan dan akan mejadi daging di dalam tubuh.

Ingin Tetap Seksi? Ikuti Tipe Diet Ala Miss A Berikut IniMeskipun tidak makan malam, hal itu dinilai tak menyiksa karena di hari berikutnya ia bisa mengkonsumsi makanan enak apa saja. Jadi, hari esok adalah hadiah yang ia beri untuk dirinya sendiri karena berhasil meninggalkan makan malam.

Sedangkan untuk Fei, cara diet yang ia terapkan sangatlah mudah. Ia akan makan sebelum lapar dan berhenti sebelum kenyang. Porsi makanan yang dikonsumsi pun tidak banyak. Sehingga makanan yang masuk ke dalam tubuh akan selalu dikontrol dan tubuh akan terbiasa dengan hal seperti itu.

Diantara personil lainnya, diet yang paling menyiksa adalah diet yang diterapkan oleh Jia. Ia hanya mengkonsumsi buah dan sayur saja. Apalagi saat ia dan girl bandnya akan menjalani promosi untuk album. Ia melakukan diet dengan keras agar bentuk tubuhnya terlihat proporsional.

Sementara Min menjadi satu-satunya personil yang rajin berolahraga sehingga ia tak pernah melakukan diet apalagi untuk acara-acara penting yang akan melibatkannya.

BERIKAN KOMENTAR