Juni Mendatang, Yamaha Segera Rilis Motor Sport Keluaran Terbaru

Juni Mendatang, Yamaha Segera Rilis Motor Sport Keluaran Terbaru

by -
21641

Juni Mendatang, Yamaha Segera Rilis Motor Sport Keluaran TerbaruLensaremaja.com – Yamaha, salah satu pabrikan otomotif terbear di dunia yang juga mengeluarkan produk motor produksi Jepang ini tak pernah kehabisan ide untuk merilis produk terbaru agar bisa bersaing dan mampu menjuarai persaingan di tengah banyak sekali pesaing dengan berbagai keunggulan masing-masing.

Sejak tahun 2014 silam, pabrikan yang mempunyaicoro khas pada warna yakni biru tua ini sudah lerilis banyak sekali tipe sepeda motor teranyar. Beragamnya produk keluarana Yamaha terlihat dari tipe yang dirilis, mulai dari yang harganya rendah hingga yang memiliki harga tinggi. Bahkan beberapa motor sport yang dikeluarkan selalu laris di pasaran dan mampu unggul di tengah persaingan terutama di Indonesia.

Yamaha dengan banyaknya produk yang dikeluarkan nyatanya memang tak lantas puas begitu saja. Pabrikan ini selalu berusaha menelurkan produk terbaru yang disempurnakan dengan teknologi terbaru agar tak ketinggalan zaman.

Salah satu produk paling baru yang kabarnya akan dikeluarkan ialah sepeda motor dengan versi naked berseri YZF-R25. Kabar burung ini sudah santer diberitakan sejak 2014 yang lalu setelah motor sport versi fairing dengan kapasitas 250 cc dirilis. Rencananya seri naked terbaru itu akan mempunyai seri MT yaitu Yamaha MT-25.

Yamaha MT25Awal tahun ini, sepeda motor dengan seri Yamaha MT-25 dikabarkan akan segera dirilis pada tahun ini dan pada pertengahan tahun yakni bulan Juni mendatang. Produk terbaru ini memang sudah pernah diuji coba oleh pihak Yamaha di kawasan Jawa Barat beberapa saat lalu. Banyak yang mengungkapkan bahwa produk ini memiliki basis yang tak jauh berbeda dengan yang ada pada Yamaha YZF-R25. Perbedaannya adalah pada tampilan naked atau telanjang yang sangat khas pada motor sport keluaran Yamaha MT seri lainnya.

BERIKAN KOMENTAR