Hasil QNB League 2015: PSM Imbangi Sriwijaya 3-3

Hasil QNB League 2015: PSM Imbangi Sriwijaya 3-3

by -
879

Hasil QNB League 2015: PSM Imbangi Sriwijaya 3-3Lensaremaja.com – Drama 6 gol hadir di dalam Stadion Andi Mattalatta pada hari Sabtu kemarin, ketika PSM Makassar berhadapan dengan Sriwijaya FC. Sempat unggul sebanyak tiga kali, PSM Makassar harus merasa puas ditahan imbang oleh Sriwijaya FC 3-3 di dalam laga lanjutan QNB League musim ini.

PSM sendiri bermain dengan menekan pada awal paruh pertama pertandingan itu. Meski begitu, di dalam menit 29, jala dari tim Laskar Wong Kito baru mampu dibobol oleh skuad didikan Alfred Riedl setelah mendapatkan operan dari Nemanja Vucienic.

Gol yang dinantikan pada akhirnya hadir juga untuk tim tamu di dalam menit 44. Memaksimalkan sebuah tembakan bebas dari Ferdinand, maka Goran berhasil untuk menendang bola, yang hanya membuat Markus berdiri diam saja. Gol itu pada akhirnya mampu untuk mengakhiri pertandingan jadi imbang 1-1 di babak pertama.

Sriwijaya FC yang tak ingin kalah ngotot juga berhasil untuk menyamakan skor di dalam menit 70, yang lahir melalui aksi dari Morimakan Koita yang berhasil untuk memanfaatkan operan silang Wanggai yang tidak sanggup lagi ditahan oleh Markus. Kedudukan imbang 2-2.

Tim tuan rumah kembali mampu untuk menciptakan sebauh keunggulan yang membuat kedudukan jadi 3-2 saat Aditya Putra Dewa sukses untuk membobol jala Dian Agus Prasetyo. Gol itu sendiri telah bermula dari aksi Muchlis Hadi yang menusuk pada jantung pertahanan tim tamu, sebelum pada akhirnya mampu untuk menyodorkan operan kepada Aditya. PSM Makassar kembali memimpin pada papan skor dengan 3-2 di dalam menit 77.

Goran Ljubojevic sendiri mampu melahirkan gol keenam di dalam laga itu, sekaligus untuk membuat Sriwijaya FC mengimbangi tim tuan rumah untuk yang ketiga kali. Operan Ferdinand berhasil dia maksimalkan untuk jadi sebuah gol ketiga, dan memaksa papan skor berubah jadi 3-3 di dalam menit 85 serta bertahan sampai peluit akhir berbunyi.

BERIKAN KOMENTAR