Umbar Kemesraan Dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Dihujat

Umbar Kemesraan Dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Dihujat

by -
2338

Umbar Kemesraan Dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman DihujatLensaremaja.com – Beberapa waktu memang sempat heboh diberitakan kedekatan pesinetron ganteng, Indra L. Bruggman dengan salah satu wanita bercadar. Rumor tersebut beredar setelah aktor ini mengunggah foto kebersamaannya dengan wanita tersebut di akun instagramnya. Namun, berita tersebut berlalu begitu saja tanpa ada konfirmasi yang jelas dari Indra sendiri.

Namun, kabar ini kembali muncul setelah mantan kekasih Dini Aminarti ini kembali mengunggah foto kemesraannya dan lagi-lagi dengan wanita bercadar yang diduga adalah wanita yang sama yang ada pada foto beberapa waktu lalu.

Dalam foto yang baru saja diunggah Indra ke akun Instagram miliknya ini memang seperti membenarkan rumor yang sempat beredar tersebut. Foto yang terlihat tidaklah biasa. Indra memang sangat terlihat memiliki hubungan dekat dengan wanita yang berada dalam foto tersebut. Beberapa pose yang dilakukan menunjukkan kemesraan keduanya.

Umbar Kemesraan Dengan Wanita Bercadar, Indra Bruggman Dihujat.Selama ini, semenjak hubungannya dengan Dini berakhir, ia memang tak pernah sekalipun terlihat menggandeng kekasih baru. Kini, ketika ia mulai dekat dengan seorang wanita bercadar, banyak komentar negatif yang justru ditujukan kepada Indra juga kepada wanita tersebut.

Indra memang selama ini tidak pernah membuat pernyataan jika ia telah menikah, dan ia tidak pernah memberikan konfirmasi akan hubungannya dengan wanita tersebut. Sehingga para penggemar Indra menganggap bahwa jika keduanya belum ada ikatan yang sah sebagai suami istri, maka foto-foto tersebut sangatlah tidak layak untuk dipublikasikan. Apalagi dengan kemesraan yang mereka tunjukkan.

Sejatinya, wanita bercadar sangat menjauhi hal-hal yang semacam itu. Mereka terkesan menjauhi hal-hal yang tentunya dilarang dilakukan dalam kondisi bukan sebagai suami istri. Tak sedikit yang meminta Indra untuk melakukan klarifikasi agar masalah tersebut menjadi jelas dan tidak menjadi fitnah. Bagaimanapun, jika keduanya sudah menikah tentu akan disambut bahagia oleh banyak orang termasuk penggemarnya.

BERIKAN KOMENTAR