“Black Hand”, Film Korea Terbaru Bergenre Horor Akan Segera Dirilis

“Black Hand”, Film Korea Terbaru Bergenre Horor Akan Segera Dirilis

by -
2821

“Black Hand”, Film Korea Terbaru Bergenre Horor Akan Segera DirilisLensaremaja.com – Korea Selatan memang erat hubungannya dengan serial drama romantisnya, padahal drama Korea sendiri memiliki variasi genre yang sangat kaya. Namun, selain serial drama, Korea Selatan juga rajin memproduksi film dengan berbagai genre.

Tahun ini, salah satu film Kore akan hadir dengan genre horror dan akan dirilis 16 April nanti. Judul dari film horror ini ialah Black Hand. Film horos yang disutradarai oleh Park Jae Sik ini dibintangi oleh banyak artis kenamaan seperti Kim Sung Su yang berperan sebagai Jung Woo, lalu Han Go Eun yang memerankan karakter Yop Gyeong, kemudian Bae Geu Rin yang berperan sebagai saudara perempuan dari Yoo Gyeong, serta Shin Jeong Seon yang memerankan karakter dari istri Jung Woo.

Adapun cerita singkat dari film horror ini adalah ahli bedah saraf yakni Jung Woo yang diperankan oleh Kim Sung Su bekerja di sebuah penelitian bioteknologi. Jung Woo sudah memiliki seorang istri namun ketika di luar rumah ia asik membina hubungan dengan salah satu dokter yang tak lain adalah rekan kerjanya yang memiliki nama Yoo Gyeong yang diperankan oleh Han Go Eun.

Black HandSuatu hari, snag dokter yakni Yoo Gyeong mengalami kecelakaan yang cukup parah hingga tangannya putus. Melihat orang yang dekat dengannya tersebut terluka parah, Jung Woo langsung berusaha sekuat tenaga untuk mengembalikan tangan dari Yoo Gyeong. Ia pun melakukan operasi agar tangan yang putus kembali menyatu.

Operasi pun berjalan dengan lancar, dan tangan yang terputus tersebut kembali membaik namun membaiknya kesehatan pada tangannya selalu diikuti oleh peristiwa yang janggal. Yoo Gyeong tidak mengetahui apa yang terjadi, hal-hal aneh yang selalu mengelilinya membuatnya bingung.

BERIKAN KOMENTAR