Ditahan Imbang Sevilla, Inilah Komentar Sergio Busquets

Ditahan Imbang Sevilla, Inilah Komentar Sergio Busquets

by -
827

Ditahan Imbang Sevilla, Inilah Komentar Sergio BusquetsLensaremaja.com – Gerard Pique berperan pada lahirnya gol balasan Sevilla, yang membuat Barcelona meski puas dengan hasil imbang 2-2 saja. Sergio Busquets menolak sebuah penilaian bahwa hasil yang tak memuaskan itu dikarenakan oleh kesalahan Pique.

Berkunjung di dalam Ramon Sanchez Pizjuan, Barca sempat unggul dua buah gol lebih dulu melalui aksi Lionel Messi serta Neymar. Namun Ever Banega membawa tim tuan rumah memperkecil ketertinggalan dan menandai babak pertama dengan hasil 1-2.

Enam menit sebelum waktu normal berakhir, maka pihak Barca melakukan sebuah kesalahan dan membuat Sevilla melancarkan serangan balik. Dimulai dari umpan yang dipotong, maka Aleix Vidal memberikan operan silang pada Kevin Gameiro di dalam tiang jauh.

Pique sadar bahwa kehadiran Gameiro yang memaksimalkan operan silang itu dengan membobol jala yang dikawal ketat oleh Claucio Bravo. Hasil itu sendiri telah membuat Barca tak berhasil mempertahankan jarak mereka dengan Madrid di dalam peringkat dua. Dengan 75 angka, Barca saat ini hanya unggul dua angka saja usai Madrid menaklukkan Eibar tiga gol tanpa balas.

Sergio Busquets telah mengatakan beberapa waktu lalu bahwa Barca memang jauh lebih baik di dalam babak pertama, namun dalam babak kedua tekanan tim tuan rumah lebih tinggi dan laga itu jadi lebih imbang. Itulah hasilnya, terlepas dari adil ataupun juga tidak.

Rasanya memang begitu menyakitkan di dalam dada sebab mereka adalah sang pemimpin klasemen sementara dan mereka juga ingin tiga angka penuh untuk bisa mempertahankan dinamika yang mampu mereka bangun. Akan tetapi mereka bermain berhadapan dengan Sevilla, tim yang masih belum pernah kalah di dalam kandang sendiri selama satu tahun penuh dan juga memenangkan begitu banyak trofi selama ini.

BERIKAN KOMENTAR