Isuzu Resmi Keluarkan Mobil Terbaru Berseri D-Max 2015

Isuzu Resmi Keluarkan Mobil Terbaru Berseri D-Max 2015

by -
3795

Isuzu Resmi Keluarkan Mobil Terbaru Berseri D-Max 2015Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, Isuzu baru saja merilis salah satu produk terbarunya yakni D-Max 2015 di pasar Inggris. Mobil keluaran terbaru ini terlihat segar dan berbeda dengan produk Isuzu sebelumhya baik dari eksterior maupun interior. Kendaraan pabrikan Jepang ini memang melakukan modifikasi yang cukup besar terutama pada bagian luar mobil, sedangkan untuk bagian dalam mobil hanya mendapatkan sedikit sentuhan saja.

D-Max 2015 ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi yakni di harga Rp 490 jutaan. D-Max edisi terbaru ini memberikan sentuhan baru pada bagian eksteriornya yakni dua warna yang segar, Cosmic Black dan Pearlescent White. Kedua warna ini juga ditambah dengan aksen barwana abu-abu pada bagian grille serta pada bagian kaca spion serta handel pintu memiliki aksen Cosmic Black.

Untuk bagian interior mobil sendiri, sentuhan kecil berupa jok yang dilapisi oleh kulit dan juga karpet lantai yang khusus, selain itu juga terdapat kamera pandang kea rah belakang serta head unit yang sudah disempurnakan dengan perangkat navigasi.

Isuzu Resmi Keluarkan Mobil Terbaru Berseri D-Max 2015.Berkenaan dengan dapur pacu yang digunakan pada mobil ini, D-Max menggunakan mesin twin turbo yang memiliki kapasitas hingga 2.5 L yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 163 PS serta torsi sebesar 400 Nm. Mesin ini telah dihubungkan dengan salah satu jenis transmisi yakni manual dengan enam perepatan atau pada transmisi otomastis sebanyak lima percepatan.

Keberadaan produk baru yang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi menjadikan mobil ini tampil berkeras dengan tampilan eksterior yang dibuat sedemikian rupa. Meskipun tampilan dalam memang tidak menunjukkan perubahan yang berarti jika dibandingkan dengan versi keluaran sebelumnnya, namun kehadiran D-Max versi terbaru tentu akan meramaikan bursa penjualan mobil dengan kualitas yang mumpuni. Apalagi bagi para pecinta produk Suzuki ini akan menjadi kabar bahagia yang patut mereka tunggu waktu rilisnya.

BERIKAN KOMENTAR