Tiket Konser Dunia Big Bang di Seoul Ludes Tak Bersisa, Penggemar Kecewa

Tiket Konser Dunia Big Bang di Seoul Ludes Tak Bersisa, Penggemar Kecewa

Big BangLensaremaja.com – Big Bang, sebagai salah satu boy band ternama Korea Selatan ini harus diakui bahwa mereka memiliki penggemar yang sangat luar biasa di banyak negara, dan terutama di negaranya sendiri. Big Bang sendiri sudah menjadwalkan akan kembali melakukan konser dunia yang akan digelar di beberapa negara untuk mempromosikan album terbarunya. Sebelum menjalani konser di negara lain, negara pertama yang akan menjadi saksi konser Big Bang’s 2015 World Tour adalah negaranya sendiri.

Penjualan tiket untuk konser ini pun sudah dibuka beberapa waktu yang lalu. Tak lama pembukaan berlangsung, tiket langsung terjual habis. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa para penggemar mereka sangat menanti konser ini. Bahkan masih banyak lagi penggemar yang tidak kebagian tiket ini.

Penggemar yang sudah memegang tiket tentu merasakan bahagia yang luar biasa, berbeda dengan yang tidak mendapatkan tiket dan tentunya tidak akan bisa menikmati penampilan idolanya tersebut secara langsung. Padahal, ini adalah penjualan tiket pada putaran pertama serta kedua. Masih saja banyak yang belum mendapatkan tiket tersebut. Bahkan karena terlalu banyaknya yang akan membeli tiket yang dilakukan secara online sempat membuat server down.

Pihak YG Entertainment selaku agensi dari Big Bang sendiri sempat memberikan komentar mengenai ramainya permintaan dari para penggemar boy band asuhannya tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa konser kali ini memang memiliki peminat yang luar biasa bahkan tak sedikit yang rela merogoh kocek dalam hanya untuk menyaksikan konser ini.

Banyak netizen yang tak lain adalah penggemar Big Bang yang mengungkapkan rasa kecewa mereka karena tak bisa mendapatkan tiket konser padahal suddah berjuang sangat keras dancepat untuk membeli. Bahkan penggemar ini sangat berharap akan ada orang yang menjual tiket yang telah dibeli agar bisa ia beli. Ia sangat berharap bisa menjadi bagian dari konser besar tersebut. Konser yang digelar di Seoul ini akan diselenggarakan pada tanggal 25 dan 26 April di Seoul Olympic Stadium.

BERIKAN KOMENTAR