James Sahertian Berpulang, Dunia Hiburan Kembali Berduka

James Sahertian Berpulang, Dunia Hiburan Kembali Berduka

by -
1779

James Sahertian Berpulang, Dunia Hiburan Kembali BerdukaLensaremaja.com – Kabar duka kembali datang dari salah satu pemain sinetron sednior, James Sahertian. Adik kandung dari Debby Sahertian ini menghembuskan nafas terakhir pada hari MInggu 12 April 2015 tepatnya pada jam 14.10.

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit JHC Jantung Jakarta, Matraman. Suami dari aktris Roweina Umboh ini terkena serangan jantung dan sebelum meninggal memang sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Aktor yang dulu aktif di dunia hiburan tahun 90an ini sudah membintangi beberapa judul film serta sinetron.

Roweina selaku istri mengungkapkan bahwa kondisi terakhir suaminya memang sudah tidak stabil. James sendiri sudah menjalani perawatan di rumah skait selama satu bulan dan akhirnya ia berpulang untuk selamanya. Roweina juga menuturkan sebelum menghembuskan nafas terakhir, pihak rumah sakit sendiri masih berusaha dengan keras untuk menolong suaminya dengan memasangkan ring yang kedua di jantungnya. Namun sangat disayangkan karena ternyata suaminya tersebut mengalami gagal jantung.

Roweina sendiri tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Apalagi ia sangat berharap serangan jantung yang diderita suaminya bisa diselamatkan dengan pemasangat ring, namun ternyata tidak berhasil dan justru hal tersebut semakin memperburuk keadaan. Paru-paru dari James Sahertian sendiri ternyata mengandung banyak sekali cairan dan beberapa kali menjalani pengobatan dan ternyata ia pergi karena gagal jantung.

James Sahertian mengalami serangan jantung untuk pertama kalinya November 2014 yang lalu, jenazah akan disemayamkan di RSPP, rumah duka.

Roweina tentu sangat kehilangan sosok suami yang sudah menemaninya bertahun-tahun. Tampak kesedihan yang mendalam dari waut wajah aktris yang dulu seringkali bermain dengan Warkop DKI ini. Bahkan ia seringkali berlinang air mata ketika kembali menceritakan kondisi suaminya. Tentu ini menjadi cobaan yang berat untuknya, karena ia harus berjuang sendiri tanpa suaminya.

BERIKAN KOMENTAR