Jelang Liga Champions 2015: AS Monaco Siap Persulit Pergerakan Juventus

Jelang Liga Champions 2015: AS Monaco Siap Persulit Pergerakan Juventus

by -
1274

Jelang Liga Champions 2015 AS Monaco Siap Persulit Pergerakan JuventusLensaremaja.com – AS Monaco berhasil memposisikan diri sebagai tim underdog di dalam laga berhadapan dengan Juventus dalam babak perempat final kancah Liga Champions musim ini. Meski begitu, AS Monaco juga siap untuk bermain dengan lebih baik demi tetap bertahan dalam ajang paling bergengsi di Eropa ini.

Monaco akan segera berkunjung di dalam Juventus Stadium untuk bisa menantang Juventus di dalam laga leg yang pertama pada babak perempat final di dalam Rabu dini hari mendatang. Mereka membutuhkan hasil yang bagus agar tidak menanggung beban yang lebih berat dalam leg kedua yang akan segera digelar pada pekan mendatang.

Joao Moutinho, salah satu geladang andalan AS Monaco menyatakan pada Tuttosport bahwa Juventus memang mempunyai sebuah tim yang begitu luar biasa, bahkan walaupun Paul Pogba akan absen di dalam laga tersebut, dengan para pemain yang tangguh dan juga etika tim yang begitu solid.

AS Monaco sendiri berhasil untuk lolos menuju babak perempat final usai mereka membuat sebuah kejutan dengan menyingkirkan raksasa Premier League, Arsenal. Finalis dalam Liga Champions musim 2003 lalu itu ingin menjadikan Juventus sebagai korban mereka yang selanjutnya.

Joao Moutinho mengatakan bahwa Juventus merupakan unggulan untuk lolos pada babak berikutnya. Akan tetapi, Arsenal juga favorit ketika berhadapan dengan Monaco dan Arsenal pun mampu mereka singkirkan.

Selain itu, AS Monaco sendiri juga akan segera melakukan apa pun untuk bisa merebut kemenangan penuh di Turin, dan setelah itu di dalam laga kandang. Maka dari itu, mereka harus bisa fokus penuh di dalam 180 menit. Salah satu usaha yang harus mereka lakukan untuk mewujudkan semua itu adalah dengan menggandakan semua usaha.

BERIKAN KOMENTAR