Proses Rekonsiliasi Arema Cronus Terus Berjalan

Proses Rekonsiliasi Arema Cronus Terus Berjalan

by -
2051

Proses Rekonsiliasi Arema Cronus Terus BerjalanLensaremaja.com – Rekonsiliasi Arema Cronus terus berjalan dan mendapatkan perkembangan yang menarik. Hari Sabtu lalu, beberapa tokoh yang terlihat di dalam proses ini berkumpul lagi di kota Malang, atau yang lebih tepat di kediaman Bupati Malang yaitu Rendra Kresna di Jalan Agus Salim, Malang.

Pertemuan itu sendiri juga dihadiri pula oleh Rendra Kresna selaku Bendahara Yayasan Arena, Iwan Budianto sebagai CEO Arema Cronus, Andi Darussalam Tabulasa sebagai mantan Presiden Direktur PT Liga Indonesia, dan juga Bambang Winarno sebagai Pengawas Yayasan Arema.

M Nur sebagai Ketua Yayasan tak hadir dalma pertemuan itu, akan tetapi diwakilkan kepada Gunadi Handoko. Pertemuan itu sendiri juga menghasilkan sebanyak delapan point, yang pada intinya aka nada sebuah pertemuan lagi pada pekan mendatang guna melakukan sebuah rapat gabungan dengan melihatkan semua anggota di dalam Yayasan Arema.

Ini adalah sebuah pertemuan beberapa tokoh Yayasan Arema yang kesekian kali dalam satu pekan ini. Hanya saja bila sebelumnya melibatkan mantan pengurus PT Bentoel Prima, pertemuan di dalam kediaman Rendra ini tidak dihadiri oleh Satrija Budi Wibawa serta Darjoto Setiawan.

Menurut sebuah informasi yang sudah disusun untuk saat ini berdasarkan kepada hasil pertemuan itu, maka Satrija yang pada pekan lalu datang secara langsung di dalam kantor Arema Cronus, tak hadir dalam pertemuan ini dikarenakan oleh ada sebuah kepentingan keluarga. Akan tetapi, berdasarkan pada pernyataan Satrija yang sebelumnya, maka ia tetap akan berkomitmen penuh memberikan dukungan kepada langkah yang terbaik bagi Arema Cronus.

Sementara itu, saat rekonsiliasi itu terus menerus dimatangkan serta disusun lebih baik lagi, ada sebauh manuver dari pihak yang lain yaitu Winarso yang mengklaim bahwa dirinya merupakan pengelola resmi dari Arema Indonesia.

BERIKAN KOMENTAR