Produk Keluaran Terbaru Meizu, MX4 Pro. Mampukan Bersaing Dengan Rival Satu Negaranya,...

Produk Keluaran Terbaru Meizu, MX4 Pro. Mampukan Bersaing Dengan Rival Satu Negaranya, Xiaomi?

by -
2246

Meizu MX4 ProLensaremaja.com – China memiliki banyak vendor kenamaan, salah satunya ialah Meizu. Vendor ini adalah salah satu vendor yang bersaing sangat ketat dengan Xiaomi. Keduanya sangat bersaing untuk menguasai pasar dimana mereka merupakan dua vendor yang sudah sangat dikenal dengan kualitas yang mumpuni.

Belum lama ini Meizu merilis salah satu ponsel terbaru debutannya bernama Meizu MX 4 Pro. Vendor ini sangat berambisi untuk memperkenalkan produknya dan sangat berharap ponsel pintar keluarannya menjadi yang terbaik di dunia. Oleh sebab itu, dirilisnya Meizu MX 4 Pro diharapkan mampu mengabulkan ambisi mereka.

Meizu MX4 Pro dihadirkan dengan teknologi yang mumpuni. Ponsel pintar ini memiliki layar berukuran 5.5 inch yang disempurnakan dengan teknologi JDI. Resolusi dari layar pun sangat tinggi yaitu Quad HD 2560 x 1536 pixels. Tampilan bodi dari ponsel ini serupa dengan yang ditampilkan pada Iphone 6 plus. Ponsel ini menggunakan bahan metal serta unibodi yang dilapisi dengan matte pada bagian belakang matte. Selain itu, layar pun sudah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 untuk menghindari goresan pada layar.

Meizu MX4 ProPada bagian belakang ponsel ini bisa dibuka selayaknya yang ada pada MX 4 fungsinya untuk memasang sim card dan keduanya sama-sama tidak diberikan slot micro SD dan menyematkan baterai yang tidak bisa dilepas seperti yang ada pada iphone.

Sistem operasi pada ponsel pintar ini menggunakan androin versi KitKat (v4.4) dan vendor ini juga menciptakan sendiri Ui dengan nama Flyme v4.0. Hal ini bertujuan agar ponse yang dikeluarkan memiliki perbedaan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan ponsel berbasin android lainnya.

Sementara prosesor yang disematkan adalah 20nm Samsung Eyxnos 5430 dengan kapasitas Ram sebesar 3 GB. MX4 Pro ini dilengkapi dengan beberapa pilihan memori internal mulai 16 GB hingga 64 GB dan untuk kamera sendiri menggunakan 20.7 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera belakang, Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 5,7 jutaan.

 

BERIKAN KOMENTAR