Taeyang “Big Bang” Jalani Perawatan Akibat Cedera, Akankah Ia Ramaikan Konser Dunia?

Taeyang “Big Bang” Jalani Perawatan Akibat Cedera, Akankah Ia Ramaikan Konser Dunia?

Taeyang Big Bang CederaLensaremaja.com – Berita kurang menyenangkan datang dari salah satu boy band ternama di Korea Selatan, Big Bang. Boy band asuhan YG Entertainment yang dijadwalkan dalam waktu dekat akan melakoni jadwal konser dunia di beberapa negara ini harus mengalami musibah kecil yang menimpa salah satu personilnya. Personil tersebut ialah Taeyang yang dikabarkan kesehatannya agak terganggu akibat cedera yang dialaminya pada bagian kaki. Berita tersebut ternyata dibenarkan oleh pohak agensi yang menangani mereka.

Pemberitaan tersebut mulai menyebar ketika Big Bang berada di Los Angeles untuk menjalani syuting music video mereka, dan Taeyang terlihat tengah duduk di kursi roda. Bahkan salah satu penggemar mereka sempat mengabadikan momen dimana idolanya tersebut harus duduk di kursi roda dengan dibantu oleh rekannya G-Dragon.

Kondisi yang menimpa Taeyang tentunya membuat para penggemar mereka sangat khawatir apalagi boy band ini akan mengadakan konser dunia yang tentunya menuntut semua personil tampil prima. Pihak Agensi pun turun untuk memberikan tanggapan terhadap berbagai pemberitaan yang beredar dan menjawab ketakutan para penggemar yang khawatir idolanya tersebut tak dapat turut serta dalam konser yang sangat special bagi Big Bang sendiri.

Taeyang Big Bang CederaAgensi mengungkapkan bahwa Taeyang mengalami cedera pada bagian pergelangan kaki. Tetapi, cedera yang dialami tidak terlalu serius dan mereka memberikan keyakinan kepada penggemar bahwa kondisi ini tidak akan mempengaruhi masa comeback Big Bang dan Taeyang sendiri kini tengah menjalani perawatan agar segera memulihkan cedera yang dialaminya.

Namun, pihak agensi belum bisa memberikan kepastian akankah taeyang bisa turun untuk meramaikan konser dunia mereka yang digelar pertama kali di Korea Selatan tepatnya 25 dan 26 April nanti. Tentunya, jika kondisi Taeyang sendiri belum pulih secara keseluruhan ia tak akan mengikuti konser tersebut untuk mencegah terjadinya cedera yang lebih buruk.

BERIKAN KOMENTAR