Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Rilis Tahun Ini, Inilah Spesifikasi Dan Harganya

Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition Rilis Tahun Ini, Inilah Spesifikasi Dan Harganya

by -
9110

Mitsubishi Lancer Evolution Final EditionLensaremaja.com – Belum lama Mitsubishi mengungkapkan akan menyuntik mati salah satu mobil andalannya, Lancer Evolution tapi kini salah satu perusahaan otomotif terbesar ini justru mengutarakan bahwa pihaknya melakukan perubahan rencana. Mereka justru akan merilis edisi terbaru dari salah satu mobil sedan terbaik yang mereka miliki tersebut.

Edisi terbaru ini rencananya akan bertajuk Lancer Evolution Final Edition. Edisi terbaru ini adalah generasi ke 10 dan akan menyematkan turbocharged dan dilengkapi dengan penggerak bernama AWD. Konsep anyar yang diusung dipastikan akan membuat Lancer terbaru ini menjadi Lancer terbaik yang pernah dibuat oleh Mitsubishi.

Mitsubishi sendiri rencananya akan memproduksi sebanyak 1.000 unit Lancer Evolution Final Edition dengan segala keunggulan yang dimiliki. Salah satu keunggulannya ialah adanya perombakan pada esuspensi serta ditampilkan trim yang unik.

Bahkan kekuatan dari mobil sedan ini diprediksi sebesar 480 tenaga kuda bahkan mobil yang dirancang dengan sangat istimewa ini akan diperkenalkan secara resmi pada tahun ini di ajang Tokyo Auto Salon. Tak hanya itu, mesin dengan kapasitas 2 L Turbo juga sempat diberitakan akan melengkapi performa Lancer terbaru ini.

Mitsubishi Lancer Evolution XMitsubishi Lancer Evolution memang tak pernah meninggalkan unsur kemewahan pada tampilan luar maupun dalam. Bahkan kemewahan yang selalu diusung semakin disempurnakan pada edisi terbaru ini. Kesan mewah bisa terlihat dari bumper Gloss Black dengan pelek berukuran 18inch BBS.

Pilihan warna pada Roof panel pun ada hitam dan putih, serta secara keseluruhan mobil ini akan dihadirkan dengan 5 warna yang berbeda yakni merah, hitam, puti, biru, dan abu-abu. Sehingga para peminat mobil ini akan dengan mudah memilih warna mobil sesuai dengan kegemaran mereka.

Mitsubishi Lancer Evolution XMobil Mitsubishi Lancer Evolution Final Edition ini dibanderol dengan harga US$ 33.118 atau setara dengan Rp 490 jutaan.

BERIKAN KOMENTAR