Arsenal Tunjukkan Minat Pada Bek Tangguh AS Roma

Arsenal Tunjukkan Minat Pada Bek Tangguh AS Roma

by -
1500

Arsenal Tunjukkan Minat Pada Bek Tangguh AS RomaLensaremaja.com – Isu minat Arsenal pada salah satu pemain belakang AS Roma yaitu Kostas Manolas kembali muncul. Akan tetapi, agen dari si pemain tidak yakin tim asal London Utara itu sungguh-sungguh berniat untuk memboyong kliennya di dalam musim panas yang akan datang.

Arsenal pertama kali diisukan berminat pada pemain yang berasal dari Yunani itu dari pihak Olympiakos pada musim panas yang lalu. Kostas Manolas disebut sebagai salah satu pengganti yang tepat untuk Thomas Vermaelen yang hengkang pada Barcelona. Akan tetapi, si pemain pada akhirnya jauh lebih memilih memperkuat AS roma untuk jadi pelabuhannya selanjutnya.

Arsenal sendiri juga telah diisukan kembali mempunyai minat yang sama untuk bisa mendatangkan pemain yang juga memang pernah memperkuat pihak AEK Athens tersebut. Hal itu dikarenakan oleh Per Mertesacker dinilai telah mulai menua saat ini, sementara untuk Laurent Koscielny dan pemain baru mereka di dalam musim dingin kemarin, Gabriel Paulista, dinilai begitu rentan memperoleh cedera.

The Gunners sendiri pun juga kabarnya siap untuk membayarkan dana di dalam angka 15 juta euro. Akan tetapi, agen Kostas Manolas yaitu Ioannis Evangelopoulos menyerahkan soal masa depan Kostas Manolas itu sepenuhnya kepada pihak AS Roma.

Sang agen mengatakan pada pihak Goal beberapa waktu lalu bahwa ia sudah menyerahkan seluruh hal berkaitan dengan masa depan Kostas Manolas kepada pihak AS Roma, dan dalam hal ini kepada Walter Sabatini selaku direktur olahraga Roma.

AS Roma sendiri memang mendapatkan sebuah tren yang buruk di dalam paruh kedua musim kali ini. Sempat dinilai mampu untuk membuat Juventus kerepotan pada awal musim yang lalu, maka AS Roma untuk sekarang ini malah terjungkal pada posisi ketiga dengan jarak sebanyak 13 angka dari sang pemuncak klasemen sementara.

BERIKAN KOMENTAR