Manchester United Masih Jalin Kerjasama Dengan Nike Musim Mendatang

Manchester United Masih Jalin Kerjasama Dengan Nike Musim Mendatang

by -
1369

Manchester United Masih Jalin Kerjasama Dengan Nike Musim MendatangLensaremaja.com – Meski sudah menjalin kerja sama luar biasa dengan Adidas, akan tetapi Manchester United masih harus tetap melayani Nike di dalam awal musim mendatang. Hal itu dikarenakan oleh sponsor lama Wayne Rooney dkk tersebut masih tetap menuntut untuk diperpanjang di dalam sepanjang ajang pramusim mendatang.

Sebagai tim terbesar di dunia, Man United memang mempunyai daya pikat tersendiri tak hanya menjadi brand sport, namun juga untuk jadi merk dagang. Dengan reputasi itu, tidak mengherankan bila banyak sponsor yang ingin menjalin kerja sama bersama Setan Merah.

Seperti dilansir oleh Sportsmole, Manchester United bakal segera ganti apparel musim mendatang usai sejak 2002 yang lalu memakai Nike. Adidas selaku perusahaan asal Jerman jadi penyedia perlengkapan dari Manchester United selama 10 tahun yang akan datang. Nilai kontraknya itu pun juga bukan main-main, dan diyakini bisa mencapai angka 750 juta pounds.

Seperti memang tak ingin untuk dicampakkan begitu saja, maka Nike yang menjadi sponsor Manchester United di dalam jangka waktu 13 tahun belakangan ini memang ingin logo mereka masih tetap menempel dengan erat dalam dada para pemain Setan Merah ketika menjalani ajang pramusim mendatang. Padahal, malah harusnya ketika momen pramusim itu pihak Manchester United bisa mempromosikan jersey mereka yang terbaru dari Adidas.

Mengetahui hal itu, maka pihak Manchester United juga terpaksa harus bisa untuk menuruti apa yang diinginkan oleh perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat itu. Hal itu dikarenakan oleh kontrak bersama dengan Adidas baru akan efektif di dalam awal bulan Agustus 2015 yang akan datang. Dengan artian lain, ketika tour pramusim nanti pihak Manchester United bakal tetap mengenakan jersey lama dari Nike.

BERIKAN KOMENTAR