Jadwal AFC Cup 2015: Persipura Takkan Diperkuat Empat Pilar Andalan

Jadwal AFC Cup 2015: Persipura Takkan Diperkuat Empat Pilar Andalan

by -
1116

Jadwal AFC Cup 2015: Persipura Takkan Diperkuat Empat Pilar AndalanLensaremaja.com – Berhadapan dengan Maziya di dalam AFC Cup 2015, maka Persipura harus menghadapi sejumlah kendala yang utama. Hal itu adalah absennya empat pemain pilar mereka dikarenakan oleh berbagai macam alasan.

Tim yang mempunyai julukan sebagai Mutiara Hitam itu bakal segera kehilangan penyeranya yang berdarah Pantai Gading, Lancine Kone, pemain bertahan Ricardo Salampessy, serta duo gelandang Ian Luis Kebes dan Imanuel Wanggai, dikarenakan oleh absen serta sanksi laga.

Meski begitu, hal itu juga tetap saja tak akan menjadi sebuah masalah yang berarti untuk sang pelatih Persipura yaitu Osvaldo Lessa. Menurut dirinya, masih ada taktik yang lain untuk bisa memaksa tim wakil Maladewa tersebut bertekuk lutut di dalam stadion Mandala di Jayapura.

Lessa telah mengatakan seperti dilansir oleh berita bola terbaru beberapa waktu lalu bahwa ia memang memiliki sebanyak empat orang pemain yang tak akan bisa ia mainkan dalam pertandingan ini. Akan tetapi, ini bukanlah masalah sebab ia juga mempunyai pemain yang lain dengan kualitas sama untuk menggantikan keempat pemain tersebut.

Selain itu, dia juga akan segera meminta pada para pemain didikannya untuk bisa tetap bermain offensive di dalam sepanjang pertandingan itu nanti, serta merebut tiga angka penuh untuk bisa melangkah di dalam babak yang berikutnya nanti.

Kemenangan penuh juga menjadi sebuat target yang harus bisa didapatkan oleh pihak Persipura di dalam pertandingan ini nanti, demi bisa membuat mereka lolos lebih dini dan juga mendekatkan kemenangan 100 persen di dalam fase grup saat ini. Untuk sekarang ini, tim asal Jayapura ini berada dalam puncak klasemen sementara di dalam Grup E dengan total angka yang sempurna yaitu 9 poin.

BERIKAN KOMENTAR