Foto Syur Pamela Safitiri (Duo Serigala) Beredar, Benarkah Ada Campur Tangan Mantan...

Foto Syur Pamela Safitiri (Duo Serigala) Beredar, Benarkah Ada Campur Tangan Mantan Kekasihnya?

by -
2877

Foto Syur Pamela Safitiri (Duo Serigala) Beredar, Benarkah Ada Campur Tangan Mantan Kekasihnya?Lensaremaja.com – Pamela Safitri, salah satu personel Duo Serigala, telah resmi memberikan laporan kepada pihak kepolisian pada hari Selasa pagi atas insiden beredarnya foto syur topless dirinya pada berbagai media online. Ternyata, ada sebuah kabar bahwa si pembajak alias penyebar foto vulgar Pamela Safitri tersebut merupakan salah satu orang terdekatnya.

Isu yang tengah berkembang sekarang ini menyatakan bahwa si penyebar foto-foto super vulgar tersebut tidak lain adalah mantan kekasih Pamela sendiri. Apakah memang benar seperti itu kenyataannya?

Didi Dada, manajer Duo Serigala telah mengatakan ketika diwawancara oleh beberapa media bahwa pihaknya memang tidak mengajukan beberapa nama di dalam laporan yang sudah mereka berikan tersebut. Mereka hanya sebatas melaporkan kejadian tersebut saja. Biar nantinya pihak kepolisian yang akan menelurusi kasus tersebut lebih jauh lagi.

Didit sendiri pun juga memang tak ingin berspekulasi soal siapakah si pembajak akun Instagram dari penyanyi pemilik goyang dribel itu. Dia juga memang jauh lebih memilih guna menyerahkan kasus tersebut pada pihak kepolisian secara penuh untuk bisa menemukan siapa pelaku penyebar foto topless Pamela.

Foto topless dari Pamela tersebut memang telah membuat gempar dunia hiburan tanah air serta dunia maya sejak akhir pekan yang lalu. Pamela sendiri juga disebut begitu shock ketika ia mengetahui foto-foto koleksi pribadinya tersebut beredar secara luas di berbagai media online.

Namun di luar semua hal itu, ada beberapa pihak yang menyangsikan bahwa beredarnya seluruh foto tersebut dikarenakan oleh ada pembajak yang sengaja menyebarluaskannya. Pamela dipercaya secara sengaja menyebarkan foto-foto tersebut untuk bisa mencari sensasi serta mendongkrak popularitasnya.

BERIKAN KOMENTAR