Jessica Jung Buktikan Raih Sukses di Dunia Bisnis Setelah Tinggalkan SNSD

Jessica Jung Buktikan Raih Sukses di Dunia Bisnis Setelah Tinggalkan SNSD

Jessica Jung Buktikan Raih Sukses di Dunia Bisnis Setelah Tinggalkan SNSDLensaremaja.com – Mantan personel dari girl band kenamaan Korea Selatan, SNSD atau Girls’ Generation, Jessica Jung saat ini memang tengah menikmati kesibukannya di dunia bisnis. Keputusannya untuk hengkang dari girl band tersebut memang karena keinginannya untukmenjalani bisnis fashion yang sudah sejak 2014 lalu ia jalani.

Ia bahkan tak melirik dunia hiburan meskipun berkarier sebagai penyanyi solo. Bahkan dengan brand yang diusungnya, Blanc&Clare, membuat namanya mencuat sebagai artis yang terjun di dunia bisnis tersukse tahun 2015.

Penghargaan tersebut diberikan oleh acara di salah satu stasiun TV di Korea Selatan. Meskipun terbilang baru menjalani dunia fashion tersebut, namun ternyata nama Jessica sudah sangat dikenal sebagai pebisnis dengan brand yang ia buat.

Barang yang ia tawarkan adalah kaca mata hitam, dan terbilang sangat laku keras di pasaran tak hanya di Korea saja tetapi di banyak negara di Asia pada khsusunya. Bahkan ia sendiri telah membuka sebanyak 40 store untuk brand tersebut. Harga dari kaca mata yang ia jual dibanderol di kisaran harga Rp 3,2 jutaan. Meskipun terbilang mahal, namun nyatanya banyak yang melirik kaca mata keluaran brand Jessica Jung tersebut.

Jessica di dunia hiburan sendiri memang sangat dikenal sebagai selebriti yang fashionable. Sehingga tak bisa dipungkiri jika kesuksesan yang ia capai berkat hobby yang selama ini sukai. Meskipun di awal merintis di dunia bisnis banyak sekali yang menganggap remeh usahanya tersebut, namun kini seiring berjalannya waktu, ia mampu membuktikan bahwa usahanya tersebut berkembang dengan luar biasa.

Ketertarikan masyarakat akan produk yang dijual Jessica terlihat saat Jessica mengadakan pameran di sebuah mall di Seoul dan dalam satu jam saja ia berhasil mengumpulkan Rp 129 juta hanya dengan menjual kaca mata. Tentu ini adalah prestasi yang luar biasa.

BERIKAN KOMENTAR