Samsung Galaxy Core 2, Smartphone Murah Dengan Spek Handal

Samsung Galaxy Core 2, Smartphone Murah Dengan Spek Handal

by -
5744

Samsung Galaxy Core 2, Smartphone Murah Dengan Spek HandalLensaremaja.com – Sebagai salah stau vendor terbesar, Samsung memang tak pernah berhenti menelurkan produk terbaru yang selalu disesuaikan dengan teknologi paling mutakhir. Vendor ini memang sangat sering mengeluarkan produk dengan berbagai jenis, bahkan tak jarang juga Samsung mengeluarkan produk premium yang harganya fantastis. Namun, tak sedikit juga ponsel pintar Samsung yang dikelurkan dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu ponsel pintar keluaran Samsung yang harganya terjangkau ialah Samsung Galaxy Core 2.

Samsung Galaxy Core 2 memiliki ukuran layar sebesar 4.5 inch dengan resolusi 400 x 800 pixels dan jenis layar yang digunakan adalah TFT Capacitive Touchscreen. Dapur pacu yang disematkan pada ponsel ini adalah Quadcore 1.2 GHz dengan kapasitas RAM 768 MB. Selain itu, ponsel ini sudah menggunakan sistem operasi versi 4.4.2 atau Android KitKat.

Samsung Galaxy Core 2 Untuk kapasitas memori internal pada Samsung Galaxy Core 2 adalah sebesar 4 GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal karena juga disematkan slot Micro SD dengan maksimal kapasitas sebesar 64 GB. Sebagai salah satu fitur yang paling penting, kekuatan kamera pun cukup memadai yakni sebesar 5 MP untuk kamera utama dan kamera depan berkekuatan VGA.

Keunggulan yang bisa diperoleh dari ponsel pintar ini adalah menggunakan sistem dual sim, sehingga akan mudah jika ingin menggunakan dua nomor yang berbeda baik dari satu operator atau berbeda operator. Fitur standar lainnya yang selayaknya ada pada ponsel pintar juga disematkan pada ponsel pintar ini. Sementara untuk kapasitas baterai sebesar 2000 mAh.

Harga dari Samsung Galaxy Core 2 terbaru ialah Rp 1,7 jutaan. Dengan spesifikasi yang unggul, tentu harga yang dibanderol sangatlah terjangkau apalagi vendor yang mengeluarkan adalah vendor kenamaan sehingga dari segi kualitas bisa menjadi jaminan utama.

BERIKAN KOMENTAR