Nabilah JKT48 Absen Dari Rutinitas Untuk Hadapi UN

Nabilah JKT48 Absen Dari Rutinitas Untuk Hadapi UN

by -
1450

Nabilah JKT48 Absen Dari Rutinitas Untuk Hadapi UNLensaremaja.com – Saat ini adalah saat-saat yang paling mendebarkan bagi seluruh pelajar di Indonesia terutama siswa yang tengah menghadapi kelulusan. Bagaimana tidak, mereka dihadapkan pada satu kondisi yang mengharuskan mereka untuk lebih fokus, lebih konstentrasi dan penuh dengan persiapan.

Ujian Nasional, adalah hal yang menakutkan bagi sebagian pelajar bukan karena mereka tidak siap dengan ujian akhir tersebut, namun tentu suasana yang dihadapi saat ujian ini sangat berbeda dengan ujian-ujian sebelumnya.

Minggu ini adalah jadwal Ujian Nasional untuk SMA/SMK sederajat sementara untuk SMP sederajat akan digelar pada pekan mendatang. Salah satu selebriti papan atas yang akan ikut serta menjalani UN ialah Nabilah, salah satu personil JKT48 yang saat ini tengah duduk sebagai pelajar SMP kelas 9. Tidak bisa dipungkiri penyanyi berwajah cantik ini memiliki kesibukan yang luar biasa bersama rekan-rekannya di JKT48, belum lagi jadwal lain yang ia lakukan secara sendiri tentu sangat menyita waktu.

Nabilah mengungkapkan bahwa sejak duduk di kelas 9 meskipun ia memiliki kesibukan yang padat ia tak pernah meninggalkan bangku sekolah. Ia juga mengakui bahwa UN yang akan ia hadapi membuatnya grogi apalagi ia merasa lemah di dua pelajaran yakni Matematika serta IPA.

Sebenarnya ia mengaku menyukai semua pelajaran yang ada asalkan ia cocok denga guru yang memberikan materi pelajaran. Baginya, jika guru bisa menjelaskan dengan enak, maka ia akan lebih mudah menangkap pelajaran yag diberikan. Untuk mengejar ketertinggalan di dua mata pelajaran tersebut, ia mengikuti les yang dilakuak setiap hari agar ia bisa mengejar materi-materi yang menyulitkannya.

Selain menuturkan tentang persiapannya menghadapi Ujian Nasional, anggota termuda dari JKT48 ini juga menuturkan jika nanti setelah lulus dari SMP ia sebenarnya ingin sekali masuk sekolah kejuruan, namun akhirnya dengan cita-cita yang diinginkannya yakni bekerja di kedutaan, ia memutuskan untuk melanjutkan ke SMA dan mengambil jurusan IPA.

BERIKAN KOMENTAR