Sedang Hamil, Benarkah Nagita Slavina Lebih Sensitif?

Sedang Hamil, Benarkah Nagita Slavina Lebih Sensitif?

by -
1964

Sedang Hamil, Benarkah Nagita Slavina Lebih Sensitif?Lensaremaja.com – Kabar dari pasangan ini selalu menarik untuk disimak. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini keduanya tengah bahagia menanti calon buah hati mereka yang pertama. Saat ini usia kandungan dari Gigi, sapaan akrab untuk Nagita Slavina memasuki usia 5 bulan, da ia merasa banyak hal yang berubah darinya.

Gigi mengaku, sejauh ini ia sudah bertanya banyak mengenai proses kelahiran kepada beberapa orang terdekat yang telah berpengalaman tentang hal itu. Namun ia mengaku belum merasakan khawatir yang berlebihan.

Menginjak usia 5 bulan, Gigi merasa jauh lebih sensitif jika dibandingkan dengan sebelumnya. Yang menjadi sasaran empuk atas amarahnya tak lain adalah sang suami. Namun ia sangat beruntung sang suami sangat mengerti kondisinya saat ini.

Gigi mengaku belum ada persiapan yang begitu berarti untuk menyambut kehadiran buah cinta mereka. Ia lebih memutuskan untuk bersiap menjadi seorang ibu yang baik, dan salah satu tempat Gigi menggali ilmi ialah Nisya, adik dari sang suami yang sudah punya pengalaman melahirkan 2 kali dan kini tengah mengandung anak ke 3.

Kini fokus dari Gigi adalah menjaga kesehatannya agar ia bisa lancar menjaga kehamilannya hingga hari persalinan tiba. Ia sangat bersyukur bahwa Raffi sangat mengerti kondisinya apalagi saat ini keduanya seringkali terlibat pertengkaran kecil akibat rasa sensitif yang dialami oleh Gigi. Namun beruntungnya Raffi bisa menyingkirkan ego dan sangat mengerti kondisi Gigi.

Bagi Gigi, sebelum hamil pun pasti ada masalah namun selalu bisa mereka atasi dengan baik apalagi dengan kondisi hamil yang lebih sensitif, namun semua bisa terkendali. Bagaimanapun baik Gigi maupun Raffi keduanya saling berusaha untuk tidak memperpanjang setiap masalah yang datang.

BERIKAN KOMENTAR