Minho SHINee Debut Menjadi Aktor, Inilah Film Yang Dia Perankan

Minho SHINee Debut Menjadi Aktor, Inilah Film Yang Dia Perankan

Minho SHINee Debut Menjadi Aktor, Inilah Film Yang Dia PerankanLensaremaja.com – Choi Minho, atau yang biasa dikenal dengan Minho dan merupakan salah satu personil SHINee yang juga berkarir sebagai aktor. Beberapa waktu terakhir, sebagai aktor Minho hanya memainkan peran di serial drama saja, namun kini ia kembali untuk terjun ke dunia film.

Minho sudah dipastikan akan menjadi salah satu aktor yang meramaikan film terbaru di Korea Selatan yang berjudul Grandmother Gychoon bahkan ia disebut sudah meneken kontrak untuk melakoni syuting film tersebut. Bahkan ia sendiri kini tengah menjalani segenap persiapan sebelum proses syuting dimulai.

Film yang baru akan diproduksi ini bercerita tentang kisah seorang anak perempuan yang tinggal bersama neneknya, namun ia justru menghilang dalam waktu yang lama usai mengalami kecelakaan saat usianya masih sangat kecil. Ia pun tak ada kabar, hingga 10 tahun setelahnya ia kembali bisa bertemu dengan sang nenek.

Peran dari karakter sang nenek sendiri diperanan oleh Yun Yeo Jeong serta sang cucu diperankan oleh Kim Go Eun. Sedangkan dalam film ini, Minho berperan sebagai laki-laki yang dalam ceritanya dekat dengan sang cucu dari nenek tersebut.

Selama ini, ia sudah membintangi beberapa drama diantaranya berjudul To The Beautiful You serta Medical Top Team. Ini adalah debut film pertama bagi Minho, dan tentu akan menjadi film yang sangat dinantinya. Film ini rencananya akan di produksi pada tahun ini juga begitupun dengan waktu rilisnya.

Peran Minho sendiri di film baru yang dibintanginya memang sangat menjanjikan, tentu kualitas akting dari Minho tak bisa diragukan lagi karena seperti diketahui bahwa ia sudah menguji kemampuan aktingnya pada beberapa serial drama yang juga cukup diterima oleh masyarakat.

BERIKAN KOMENTAR