Review AFC Cup 2015: Persipura Ditahan Imbang Maziya 0-0

Review AFC Cup 2015: Persipura Ditahan Imbang Maziya 0-0

by -
1274

Review AFC Cup 2015: Persipura Ditahan Imbang Maziya 0-0Lensaremaja.com – Persipura didatangi Maziya di laga lanjutan AFC Cup musim ini di dalam Stadion Mandala, Jayapura. Bermain dengan mendominasi serta menekan sejak awal pertandingan, Persipura hanya sanggup untuk mengakhiri laga itu dengan hasil akhir imbang 0-0 saja dari tim tamu.

Walaupun memang hanya sanggup untuk mendapatkan hasil imbang saja, tidak membuat posisi Persipura di dalam papan klasemen sementara Grup E AFC Cup jadi tergoyahkan. Skuad didikan Osvaldo Lessa itu masih tetap kuat pada puncak klasemen dengan torehan 10 poin, unggul empat angka dari pesaing terdekat yakni Bengaluru.

Baru empat menit saja babak yang pertama laga itu berjalan, tim tamu langsung mampu untuk mendaptkan kans yang manis untuk bisa membuka keunggulan dari tim tuan rumah. Asadhulla yang melihat ada celah di dalam baris pertahanan Persipura, mencoba untuk bisa ia maksimalkan dengan sebuah tendangan. Akan tetapi, tendangannya itu masih belum mampu menemui sasaran.

Lima menit saja babak yang kedua dilangsungkan, Boaz langsung mampu memberikan ancaman pada jala Maziya melalui tendangannya. Bermula dari sebuah pergerakan yang sangat bagus dari Pugliara di dalam sisi kiri baris pertahanan tim tamu, maka dia lalu berhasil untuk melepaskan sebuah operan silang yang langsung mampu untuk disambar oleh Boaz. Akan tetapi, tendangan yang ia lakukan masih tetap melambung tinggi.

Sampai dengan peluit panjang di dalam laga itu ditiup oleh pengadil pertandingan tada berakhirnya laga, maka tetap saja tidak ada gol yang sanggup diciptakan oleh kedua klub ini. Tim tuan rumah yaitu Persipura harus rela untuk mengakhiri pertandingan itu dengan hasil akhir imbang tanpa gol dari tim tamu mereka yakni Maziya.

BERIKAN KOMENTAR