Piala Dunia 2018, Inilah Hasil Undian Kualifikasi Untuk Zona Asia

Piala Dunia 2018, Inilah Hasil Undian Kualifikasi Untuk Zona Asia

by -
1416

Piala Dunia 2018, Inilah Hasil Undian Kualifikasi Untuk Zona AsiaLensaremaja.com – AFC (Asosiasi Sepakbola Asia) baru saja melakukan sebuah drawing untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2018 bagi zona Asia. Berdasarkan pada undian itu, maka tim nasional Indonesia tergabung bersama dengan negara asal Asia Tenggara yang lain yaitu Vietnam serta Thailand dalam Grup F.

Di dalam undian yang telah dilangsungkan di Kuala Lumpur tersebut, sejumlah negara yang tergabung di dalam lima pot berbeda digabungkan untuk menjadi satugrup. Jawara bertahan Piala Asia yaitu Australia akan segera bertemu dengan Taijikistan, Yordania, Bangladesh, serta Kyrgyztan dalam Grup B.

Sementara untuk Bhutan sebagai salah satu tim yang penuh akan kejutan, akan dihadapi oleh salah satu kekuatan besar China, ditambah pula oleh Hong Kong, Maladewa dan juga Qatar. Sementara itu untuk Timnas Indonesia dipastikan akan makin berat untuk bisa melangkah menuju ajang Piala Dunia 2018 mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Timnas Indonesia akan segera menjajal kekuatan Vietnam, China Taipei, Irak, dan juga Thailand dalam Grup F untuk babak kualifikasi Piala Dunia 2018 nanti. Babak ini akan segera dimulai pada tanggal 11 Juni 2015 mendatang sampai dengan 29 Maret 2016. Total sebanyak 12 tim yang di dalamnya ada juara grup serta empat runner up terbaik akan mampu melangkah menuju babak ketiga.

Berikut ini kami sajikan hasil lengkap undian kualifikasi Piala Dunia 2018 Russia untuk zona Asia:

Grup A: Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Palestina, Timor Leste, Malaysia

Grup B: Australia, Yordania, Tajikistan, Krygyzta, Bangladesh.

Grup C: China, Qatar, Maladewa, Bhutan, Hong Kong.

Grup D: Iran, Oman, India, Turkmenistan, Guam.

Grup E: Jepang, Suriah, Afganistan, Singapura, Kamboja.

Grup F: Irak, Vietnam, Thailand, Indonesia, China Taipe.

Grup G: Korea Selatan, Kuwait, Lebanon, Myanmar, Laos.

Grup H: Uzbekistan, Bahrain, Filipina, Korea Utara, Yaman.

BERIKAN KOMENTAR