Luna Maya Didaulat Menjadi Brand Ambassador Black Widow Indonesia

Luna Maya Didaulat Menjadi Brand Ambassador Black Widow Indonesia

by -
1535

Luna Maya Didaulat Menjadi Brand Ambassador Black Widow IndonesiaLensaremaja.com – Luna Maya kembali menorehkan prestasi yang menakjubkan. Ia baru saja didaulat sebagai brand ambassador untuk karakter Black Widow di Indonesia. Tentu ini hal yang membanggakan untuknya karena Black Widow adalah satu-satunya karakter superhero wanita yang terdapat di Marvel Cinematic Universe yang mulai ada sejak 2008 yang lalu.

Karakter superhero diperankan oleh aktris kenamaan, Scarlett Johansson yang muncul untuk pertama kalinya di film Iron Man 2 kemudian juga dihadirkan di film Avengers: Age of Ultron yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2015 mendatang di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Artis cantik ini sebelumnya sudah mengetahui bahwa ia akan didaulat menjadi seorang Black Widow Indonesia beberapa bulan yang lalu namun ia tidak percaya begitu saja. Namun, ternyata kebenaran itu benar diperolehnya satu minggu yang lalu dan ia sudah siap mengemban tugas menjadi bagian dari promosi untuk film tersebut.

Luna mengaku bahwa ia tak lagi berpikir panjang untuk menerima tawaran tersebut. Ia berpikir bahwa pekerjaan ini adalah pekerjaan yang sangat berbeda dengan pekerjaan-pekerjaan yang pernah ia jalani. Ia juga sangat tersanjung diberikan kepercayaan untuk menjadi seorang celebrity ambassador dari Black Widow.

Luna Maya Didaulat Menjadi Black Widow nya IndonesiaApalagi menurutnya tugasnya pun sangat sederhana dan menyenangkan, ia hanya diminta untuk memperkenalkan mengenai Avengers, membuat video viral, melakukan photoshoot, mengenakan costume party dan tentunya melakukan promo ke berbagai tempat sesuai yang telah dijadwalkan.

Selain itu, mantan kekasih Ariel “Noah” ini juga mengutarakan bahwa karakter yang ditampilkan oleh Black Widow sedikit banyak menyerupai karakternya. Ia melihat bahwa Black Widow adalah seorang jagoan dan memiliki latar belakang sejarah yang keras. Seorang wanita yang sangat kuat meskipun hidupnya diliputi kesedihan. Bagi Luna sifat tersebut menunjukkan bahwa perempuan tidak selalu lemah.

BERIKAN KOMENTAR