Jelang Pernikahan Putra Presiden, Ibu Negara Sibuk Persiapkan Hari Baik

Jelang Pernikahan Putra Presiden, Ibu Negara Sibuk Persiapkan Hari Baik

by -
1566

Jelang Pernikahan Putra Presiden, Ibu Negara Sibuk Persiapkan Hari BaLensaremaja.com – Iriana Joko Widodo. Ya, Ibu Negara yang satu ini memang nampaknya masih tetap merahasiakan hari serta tanggal pernikahan yang tepat dan pasti untuk putra sulungnya yaitu Gibran Rakabuming, dengan Selvi Ananda, mantan Putri Solo 2009 yang lalu.

Menurut Iriana sendiri, pihak keluarga sampai dengan detik ini masih tetap mencari hari baik. Iriana mengatakan bahwa mereka masih tetap menghitung tanggal yang baik untuk pernikahan putranya tersebut. Pastinya saja, sesuai dengan adat Jawa. Perhitungan juga menggunalan penanggalan Jawa. Seluruh tanggal memang sebenarnya baik, akan tetapi mereka pasti akan memilih yang terbaik.

Perihal rencana pernikahan tersebut juga telah diungkapkan pada awak media di dalam Gedung Sabha Buana pada hari Rabu kemarin. Ibu Negara juga telah hadir bersama dengan keluarga lengkap. Kedua adik Gibran Rakabuming, yaitu Kahiyang Ayu serta Kaesang Pangarep juga turut hadir untuk menemani calon kakak ipar mereka yaitu Selvi Ananda.

 

Jelang Pernikahan Putra Presiden, Ibu Negara Sibuk Persiapkan Hari BaikLebih jauh lagi, maka Iriana juga menambahkan bahwa yang paling penting untuk bisa diketahui sekarang ini adalah ia akan segera menikahkan anaknya Gibran. Kalau untuk bulan, mungkin pada bulan Juni. Tepatnya masih belum pasti, dan ia meminta untuk menunggu undangan saja.

Iriana sendiri juga telah mengutarakan bahwa pernikahan putra pertamanya itu bakal segera dilangsungkan di Kota Solo, Jawa Tengah. Bertempat di dalam Graha Sabha Buana. Gedung itu adalah milik pribadi, dan Gibran juga yang mengelola gedung tersebut bersama dengan usaha catering miliknya.

Untuk pihak yang memiliki hajat itu nanti adlaha pihak keluarga dari mempelai perempuan. Lalu berkaitan dengan Event Organizer, catering, dan juga gedung, maka pihak Iriana juga mempunyainya sendiri. Maka dari itu, semuanya akan memakai milik pihak keluarga mempelai lelaki saja.

BERIKAN KOMENTAR