Lay Diragukan Bertahan Bersama EXO, Anti-Fans Terus Berikan Ejekan

Lay Diragukan Bertahan Bersama EXO, Anti-Fans Terus Berikan Ejekan

Lay Diragukan Bertahan Bersama EXO, Anti-Fans Terus Berikan EjekanLensaremaja.com – Detik ini, salah satu personel EXO yaitu Lay sedang memperoleh serangan dari anti-fans. Ternyata banyak yang ragu bahwa Lay akan sungguh-sungguh berniat untuk menghormati kontraknya dengan pihak SM Entertainmet guna tetap bertahan bersama EXO.

Berkaitan dengan hal tersebut, Koreaboo mengungkap postingan yang penuh kontroversi dari Pann, yang memaparkan bahwa keputusan Lay untuk tetap breada di dalam Tiongkok ketika EXO tengah melakukan promosi album baru mereka dengan tajuk EXODUS, adalah bukti nyata bahwa aktor “Oh My God” ini memang bermuka dua.

Postingan tersebut menyatakan bahwa untuk keuntungan pribadi, Lay melakukan sebuah promosi di China, sementara ia masih tetap aktif menjadi anggota EXO. Pada dasarnya, ia pun juga mendapatkan sebuah pendapatan dari kegiatan solo serta grupnya.

Ia juga akan meringkas sentiment dari para fans EXO, serta para anti-fans dengan harapan banyak yang akan membaca postingan tersebut. Menurut pandangan anti fans, seorang anggota memang harusnya jauh lebih mengutamakan promosi grupnya, bukannya melakukan kegiatan sendiri.

Hal lain yang telah diungkapkan oleh anti-fans yakini Lay memakai staff pribadi, bukannya pegawai di dalam SM Entertainment. Lalu, dia juga tak memakai nama panggung di Korea Selatan yaitu Lay, akan tetapi menggunakan nama aslinya yaitu Zhang Yixing selama dia berada di Tiongkok. Dengan keputusan tersebut, maka Lay dianggap berusaha untuk melakukan semuanya sendiri tanpa adanya campur tangan dari pihak SM Entertainment.

Pernyataan yang diberikan oleh Lay yang menekankan bahwa ia akan menghormati kontrak juga begitu diragukan saat ini. Anti-fans menganggap bahwa Lay hanya terpaksa untuk bisa menepati janji serta kontraknya tersebut. Sampai dengan sejauh ini, masih belum ada tanggapan apa pun dari pihak Lay sendiri maupun SM Entertainment.

BERIKAN KOMENTAR