Hasil Liga Champions 2015: Barcelona Sukses Hajar PSG 3-1

Hasil Liga Champions 2015: Barcelona Sukses Hajar PSG 3-1

by -
1076

Hasil Liga Champions 2015: Barcelona Sukses Hajar PSG 3-1Lensaremaja.com – Laurent Blanc selaku pelatih Paris Saint-Germain tak mampu menutupi kekecewaannya usai skuadnya kalah dari Barcelona. Akan tetapi, Blanc juga telah mengaku bahwa Barcelona memang bermain dengan lebih baik.

Paris Saint-Germain sendiri telah kalah dengan hasil 1-3 di dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions dini hari tadi. PSG hanya mampu untuk menciptakan satu buah gol saja pada menti akhir, melalui aksi Gregory van der Wiel. Mereka juga ketinggalan 0-3 lebih dulu usai gawang yang dikawal ketat oleh Salvatore Sirigu dijebol oleh Neymar, serta dua kali oleh Luis Suarez.

Menurut Laurent Blanc sendiri, tim didikannya itu memang tak bisa bermain dengan maksimal sebab mereka dipaksa untuk terus menerus mengejar bola oleh pihak Barca. Selain itu, absennya sejumlah pemain pilar seperti halnya Thiago Motta, Marco Verratti, dan juga Zlatan Ibrahimovic juga memberikan pengaruh yang begitu besar.

Blanc telah mengatakan di dalam situs resmi UEFA usai laga berakhir bahwa malam itu memang begitu berat untuk timnya. Ketika gaya permainannya itu adalah menguasai bola, dan ia juga tak mampu untuk menguasainya, maka ia akan begitu menderita. Mereka juga tidak terbiasa dengan permainan berlari mengejar bola.

Selain itu, ia juga telah menambahkan dalam kesempatan yang sama bahwa selain itu, secara fisik mereka juga tak berada di dalam sebuah kondisi yang terbaik dan mereka juga telah kehilangan sejumlah pemain utama dikarenakan oleh cedera, termasuk juga dengan kapten Thiago Silva yang telah ia Tarik keluar di dalam babak pertama.

Ada begitu banyak hal yang mesti mereka atasi bila memang ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Akan tetapi, ia tak ingin untuk membahas tentang para pemain yang absen dalam pertandingan tersebut, serta harus fokus untuk laga leg kedua nanti.

BERIKAN KOMENTAR