Big Bang Segera Rilis Album Terbaru, Dengan Tajuk MADE

Big Bang Segera Rilis Album Terbaru, Dengan Tajuk MADE

Big Bang Segera Rilis Album Terbaru, Dengan Tajuk MADELensaremaja.com – Big Bang memang memiliki penggemar yang jumlahnya luar biasa banyak dan tersebar di seluruh penjuru dunia. V.I.P, sebutan untuk penggemar Big Bang ini tentu sudah tidak bisa lagi menahan hasrat untuk melihat penampilan para idolanya tersebut.

Boy band ini memang sudah dipastikan akan segera merilis album terbaru mereka namun belum ada kepastian untuk waktunya. Namun, beberapa hari terakhir selaku agensi yang menangani Big Bang, YG Entertainment sudah merilis poster yang di dalamnya berisi tentang bom aktif dan akan meledak di 2015 04 01. Banyak yang memprediksi bahwa Big Bang akan segera comeback.

Boy band yang terdiri dari lima personil yakni Taeyang, G-Dragon, T.O.P, Seungri serta Daesung ini memang kehadirannya sangat dinanti karena mereka sudah cukup lama tak mengeluarkan album terbaru, terakhir tahun 2012 yang lalu. Tanggal 17 April 2015 hari ini, pihak agensi merilis poster teaser terbaru untuk album Big Bang yang paling baru.

BIGBANGPoster berwarna hitam putih tersebut didesain selayaknya poster untuk sebuah film. Yang menarik adalah di dalam poster itu menunjukkan semua personil Big Bang berdiri sejajar namun tidak menunjukkan kepala masing-masing. Selain itu album terbaru dari boy band ini diberi nama MADE dan nama tersebut juga digunakan sebagai nama untuk konser dunia mereka.

Baca juga Taeyang Big Bang Jalani Perawatan Akibat Cedera

Sebelum resmi merilis, YG Entertainment juga pernah mengunggah sebuah poster yang berisi beberapa tanggal dari tanggal 1 May 2015 sampai 1 September 2015. Bersamaan dengan itu, para penggemar menyebut bahwa boy band tersebut akan merilis lagu terbaru mereka pada setiap awal bulan.

Tetapi comebacknya Big Bang akan dilakukan pada bulan Mei tepatnya tanggal 1, namun mereka akan memperkenalkan lagu terbaru mereka dalam konser dunia pertama mereka yang akan digelar di Seoul akhir April mendatang.

BERIKAN KOMENTAR