Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata, Apakah Yang Terjadi?

Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata, Apakah Yang Terjadi?

by -
2143

Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata, Apakah Yang Terjadi?Lensaremaja.com – Risty Tagor dan Stuart Colling memang tinggal menghitung hari prosesi pernikahan sakral yang akan digelar 19 April nanti. Serentetan acara sudah mulai dilakukan, salah satunya ialah prosesi pengajian yang dilakukan oleh pihak keluarga Risty.

Prosesi pengajian sendiri dilakukan di kediaman mempelai wanita di daerah Bintaro jam 10.00 WIB. Acara pun berjalan dengan sangat baik dan sesuai dengan rencana. Saat mengikuti pengajian, Risty terlihat cantik dengan mengenakan pakaian muslimah berwarna putih. Sementara ibu-ibu pengajian lainnya mengenakan pakaian muslimah seragam warna pink.

Saat pengajian berlangsung, Risty didampingi oleh ayah dan ibunya. Saat meminta restu kepada keduanya, Risty berlinang air mata. Tentu momen ini adalah momen yang paling mengharukan, meskipun bagi janda Rifky Balweel, ini bukan kali pertama baginya melalui prosesi ini. Namun, tentu saja tidak ada yang lebih menyentuh kecuali permintaan restu kepada kedua orang tua untuk melepasnya mengarungi hidup dengan keluarga kecilnya nanti.

Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata, Apakah Yang TerjadiAcara pengajian ini memiliki serangkaian acara yakni pembacaan ayat suci Al-Quran dan shalawat serta doa dan juga momen meminta restu. Ia meminta orang tuanya tak hanya merestui pernikahannya tetapi juga ia meminta orang tuanya mendoakan rumah tangganya penuh dengan ketenangan serta kebahagiaan.

Baca juga Sonya Fatmala Alami Kecelakaan Jelang Pernikahan Dengan Hengky

Tak hanya Risty yang berurai air mata, sang ibunda pun tak bisa menahan rasa haru atas pemohonan restu yang disampaikan oleh putri cantiknya itu. Ibunda Risty yang bernama Tjut Mutia pun berharap keluarga baru yang akan dijalani oleh Risty akan selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Ternyata tak hanya Risty dan keluarga yang menggelar pengajian, pihak calon suami yakni Stuart Collin dan pihak keluarga pun melakukan hal yang serupa. Pengajian dari pihak laki-laki dilakukan di kediaman Stuart di daerah Bogor.

BERIKAN KOMENTAR