Tao Mundur Dari EXO, Ternyata Hanyalah Rumor Semata

Tao Mundur Dari EXO, Ternyata Hanyalah Rumor Semata

Tao Mundur Dari EXO, Ternyata Hanyalah Rumor SemataLensaremaja.com – Salah satu personil dari EXO memang belakangan sangat santer diberitakan akan hengkang dari boy band yang telah membesarkan namanya. Tao memang beberapa hari terakhir gencar diberitakan oleh salah satu media di China bahwa ia akan mundur dari EXO. SM Entertainment sebagai agensi yang menaungi mereka memag sebelumnya pernah mengutarakan bahwa mereka tak yakin akan kebenaran tersebut. Namun kini akhirnya pihak agensi dengan tegas membantah rumor yang tidak jelas tersebut.

Pihak manajemen sepertinya sudah melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada Tao sebelum memberikan penjelasan kepada pihak media. Mereka menuturkan bahwa pemberitaan yang mencuat mengenai keluarnya Tao sama sekali tidak benar dan berita tersebut adalah kabar bohong semata.

Penjelasan secara resmi dari pihak SM Entertainment tentunya disambut bahagia oleh para penggemar mereka yakni EXO-L. Apalagi pemberitaan yang beredar seakan sangat kuat kebenarannya, media yang menyebut Tao akan hengkang juga menyertakan banyak alasan yang melandasi keputusan Tao untuk meninggalkan EXO.

Tao sendiri memang saat ini belum bisa menunjukkan aksinya bersama rekan-rekannya di EXO dan harus menjalani pemulihan di kediaman orang tuanya di Tiongkok akibat cedera yang dialaminya dan cedera tersebut cukuplah parah.

Baca juga Lay Diragukan Bertahan Bersama EXO, Anti-Fans Terus Berikan Ejekan

Cedera yang dialami oleh Tao adalah cedera pada bagian kaki saat ia menjalani syuting dalam sebuah acara bernama Idol Athletics Championship pada awal tahun kemarin. Cedera yang menderanya lagi-lagi membuat anggota yang pandai bermain wushu ini tak bisa ikut dalam konser kedua EXO Maret yang lalu.

Sampai saat ini memang belum ada keterangan yang jelas mengenai waktu kembalinya Tao bersama EXO mengingat kehadirannya sangat dirindukan di panggung music. Namun, kabarnya Tao justru akan menjalani syuting untuk film pertamanya di Tiongkok dalam waktu dekat.

BERIKAN KOMENTAR