Gareth Bale Kembali Jadi Sasaran Kemarahan Fans Madrid

Gareth Bale Kembali Jadi Sasaran Kemarahan Fans Madrid

by -
1603

Gareth Bale Kembali Jadi Sasaran Kemarahan Fans MadridLensaremaja.com – Perlakuan yang tidak menyenangkan kembali diterima oleh Gareth Bale dari para fans Madrid. Kali ini, sang bintang memperoleh cemoohan walaupun tidak sampai pada penyerangan kepada mobil mewahnya.

Setelah madrid kalah 1-2 dari Barcelona pada tanggal 24 Maret yang lalu, Bale menjadi sasaran amukan fans Madrid yang sampai menyerang mobil mewahnya. Ketika itu, tak hanya Gareth Bale saja, namun juga sejumlah pemain yang lain juga memperoleh perlakuan yang serupa.

Bale ketika itu dianggap bermain dengan begitu buruk yang memang makin menjustifikasi merosotnya permainan pemain yang berasal dari Wales ini usai tahun 2015 yang mana hanya tiga buah gol saja yang ia lahirkan. Insiden tersebut juga sampai membuat Madrid mengajukan sebuah gugatan hukum sebab ketiga fans yang terlibat dianggap telah melakukan aksi yang berbahaya.

Tidak sampai berselang satu bulan saja setelah insiden tersebut, Gareth Bale juga menjadi sasaran lagi atas kekecewaan para fans yang tidak merasa puas dengan permainan pemain yang berumur 25 tahun tersebut ketika Madrid bermain imbang tanpa balas dengan Atletico Madrid dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions yang lalu.

Gareth Bale sendiri pun juga memiliki sebuah peluang yang sangat manis membawa Madrid untuk unggul pada awal pertandingan saat hanya tinggal berhadapan saja dengan penjaga gawang Jan Oblak, namun tendangannya dari jarak dekat mampu ditahan oleh Jan Oblak.

Para fans yang memang merasa tidak puas pun juga menanti Gareth Bale di dalam pusat pelatihan Valdebebas beberapa waktu lalu, dan begitu mobil Bentley putih yang dikendarai oleh Gareth Bale keluar, maka ada dua fans yang memang langsung meneriaki mantan pemain Tottenham Hotspur itu.

BERIKAN KOMENTAR