Kris, Mantan Personil EXO Ini Kembangkan Karir Di Dunia Akting

Kris, Mantan Personil EXO Ini Kembangkan Karir Di Dunia Akting

Kris EXOLensaremaja.com – Kris atau yang memiliki nama asli Wu Yi Fan memang mulai dikenal sejak ia bergabung dengan EXO, yang tak lain adalah boy band yang berada di bawah asuhan SM Entertainment. Sejak tahun 2011 lalu, ia mulai menjalani karirnya menjadi personil EXO. Namun belum ada lima tahun karirnya berjalan mulus bersama boy band tersebut, di pertengahan tahun 2014 lalu ia justru memberikan kejutan dengan memutuskan untuk mundur dari agensi yang sudah membesarkan namanya tersebut.

Keputusan Kris memang terbilang sangat mengejutkan, begitupun dengan alasan yang membuatnya mundur. Ia mengaku bahwa ia tak memperoleh perlakuan yang adil selayaknya anak asuh lainnya dari agensi tersebut. Ketidakadilan tersebut sangat terlihat jelas berupa larangan yang hanya untuknya dimana Kris dilarang melebarkan sayap di dunia akting.

Setelah keputusannya untuk mundur dari SM Entertainment, ia memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya yakni di Tiongkok. Di negara asalnya tersebut ia bisa mengembangkan karir yang selama ini ia inginkan yakni berakting. Ia bahkan didaulat untuk menjadi salah satu pemeran dalam film terbaru Mandarin berjudul Somewhere Only We Know.

Baca juga Tao Mundur Dari EXO

Bahkan Kris belum lama ini memperoleh penghargaan dari Sina yakni Outstanding Youth Award. Di tengah penerimaan penghargaan tersebut, Kris memberikan pidato singkat. Ia mengungkapkan bahwa ketika ia berumur 18 tahun adalah kesempatan yang luar biasa karena ia diberi kepercayaan untuk bisa masuk ke dunia hiburan.

Baginya itu adalah kesempatan emas. Kemudian, ia mulai berpikir untuk mengembangkan karirnya yang lainnya. Sang Ibu sempat tidak memberikan restu, namun ia bertekad untuk tetap mengejar mimpinya. Ia sempat berpikir bahwa seorang laki-laki harus sukses semuda mungkin dan terbiasa hidup mandiri. Itulah yang membuatnya akhirnya mengikuti sistem pelatihan untuk audisi calon idola yang da di Korea Selatan.

BERIKAN KOMENTAR