Nabila Syakieb Mendapat Cemoohan Dari Fans Shaheer Sheikh, Apa Sebabnya?

Nabila Syakieb Mendapat Cemoohan Dari Fans Shaheer Sheikh, Apa Sebabnya?

by -
4520

Nabila Syakieb Mendapat Cemoohan Dari Fans Shaheer Sheikh, Apa Sebabnya?Lensaremaja.com – Belakangan ini, sosial media kembali diramaikan dengan kehebohan para penggemar dari aktor India yang sedang meniti karir di Indonesia, Shaheer Sheikh. Beberapa waktu terakhir laki-laki pemeran tokoh Arjuna ini memang tak pernah habis diberitakan dekat dengan beberapa wanita termasuk Ayu Ting Ting. Bahkan kedua selebriti ini tak sungkan untuk unjuk keromantisan pada beberapa foto yang diunggah pada akun sosial media milik mereka.

Belum lama kabar tersebut berlalu, kabar terbaru justru datang mengenai kedekatan Shaheer dengan salah satu selebriti wanita Indonesia lainnya, yakni Nabila Syakieb. Kabar tersebut muncul setelah keduanya dipertemukan dalam sebuah sinetron baru yang akan melibatkan keduanya.

nabila syakieb dan shaheerKabar tersebut belum tentu kebenarannya karena memang keduanya tengah diberi tanggung jawab untuk membintangi karakter pada sinetron tersebut. Sehingga keduanya pun dituntut untuk dekat agar cerita yang akan disampaikan bisa dengan mudah diterima oleh penonton.

Yang menjadi beban tersendiri bagi Nabila atau aktris-aktris lain yang bekerja sama dengan Shaheer ialah menghadapi para penggemar aktor tersebut yang terbilang sangat menakutkan. Tak sedikit dari mereka yang dengan santai mencela aktris-aktris tersebut lewat dunia maya tanpa ada halangan apapun. Padahal mereka tak mengerti kenyataan yang terjadi pada sang idola.

Nabila Syakieb menjadi bulan-bulanan sang penggemar Shaheer lewat akun Instagram miliknya. Banyak yang mencela Nabila dengan berbagai hujatan dan tak sedikit yang mendoakan keduanya untuk bisa memiliki hubungan spesial.

Baca juga Prosesi Pengajian Risty Tagor Banjir Air Mata

Tentu komentar para fans sendiri tidak memiliki dasar sama sekali, karena mereka cenderung mengatur dan mengusik hidup sang idola. Seolah tak ada satupun wanita yang cocok bersanding dengan Shaheer. Hampir semua wanita yang bekerja dengan Shaheer habis mendapat hujatan yang tidak pantas.

BERIKAN KOMENTAR