Singapura, Tujuan Konser Dunia Super Junior Sebelum Ke Indonesia

Singapura, Tujuan Konser Dunia Super Junior Sebelum Ke Indonesia

Singapura, Tujuan Konser Dunia Super Junior Sebelum Ke IndonesiaLensaremaja.com – Super Junior memang kini tengah jadi perbincangan banyak orang terutama para ELF, penggemar setia dari boy band asal Korea Selatan tersebut. Apalagi dalam waktu dekat boy band ini akan menjalani konser dunia di beberapa Negara termasuk Indonesia. Semua ELF tentu tak lagi sabar menanti para idolanya tersebut akan datang dan unjuk gigi di Negara mereka.

Saat ini memang Super Junior tengah disibukkan dengan jadwal padat yang harus mereka jalani untuk konser dunia tersebut. Di Indonesia sendiri, konser yang bertajuk Super Show 6 (SS6) akan digelar tanggal 3 Mei 2015 mendatang bertempat di International Convention Exhibition, Tangerang.

Indonesia memang bukan satu-satunya negara yang akan menggelar konser tersebut. Salah satu negara lainnya yang beruntung ialah Singapura. Di negeri tetangga tersebut, konser SuJu terlebih dahulu digelar yakni tanggal 1 Mei 2015 dan bertempat di Singapore Indoor Stadium.

super junior SS6Yang sangat disayangkan dari konser ini adalah bahwa tidak semua personil bisa turut serta meramaikan perhelatan akbar ini. Shindong serta Sungmin tengah menjalani wajib militer sehingga tida memungkinkan keduanya untuk ikut. Sementara Yesung sendiri memang sudah selesai masanya menjalani wajib militer pada 30 April nnati namun ia masih belum bisa ikut bergabung dengan rekan-rekannya yang lain.

Super Junior sendiri sudah mengutarakan bahwa mereka berjanji akan memberikan penampilan yang menakjubkan saat konser nanti dan tidak akan mengecewakan semua ELF yang hadir untuk memeriahkan konser tersebut. Bahkan konser tersebut tak hanya menjadi ajang bernyanyi sang idola saja tetapi akan jadi ajang hiburan yang akan ditampilkan oleh SuJU.

Baca juga Kris, Mantan Personil EXO Mulai Kembangkan Karier Di Dunia Akting

Tak bisa dielakkan jika boy band ini memiliki penggemar yang sangat banyak karena setiap personilnya sangat menghargai para penggemar dan tak sungkan untuk menyapa para ELF.

BERIKAN KOMENTAR