Termasuk Mobil Murah Paling Diminati, Berapakah Harga Terbaru Datsun Go Panca?

Termasuk Mobil Murah Paling Diminati, Berapakah Harga Terbaru Datsun Go Panca?

by -
16620

Termasuk Mobil Murah Paling Diminati, Berapakah Harga Terbaru Datsun Go Panca?Lensaremaja.com – Datsun adalah salah satu merek mobil yang sebenarnya sudah lama menghiasi dunia otomotif bahkan sejak setengah abad yang lalu. Datsun memang pernah mengalami masa sukses karena berhasil menjual kendaraan sebanyak 20 juta unit atau lebih di 190 negara di dunia. Hal tersebut menjadi puncak kesuksesan yang dicapai Datsun dan perusahaan ini karena alasan tertentu tak lagi berkibar dan namanya bahkan diganti menjadi Nissan, tepatnya tahun 1981.

Lama merek mobil ini tak meramaikan pasaran otomotif, tahun 2012 yang lalu akhirnya merek ini kembali hadir dengan memberikan penawaran terbaru dari kualitas kendaraan yang sangat dibutuhkan pada saat ini dan sangat disesuaikan dengan teknologi masa kini. Sudah diketahui bahwa di pasaran terutama di Indonesia sudah sangat banyak merek kendaraan yang bersaing, namun Datsun tetap optimis untuk ikut serta bersaing dalam bursa otomotif saat ini.

Datsun Go Panca merupakan salah satu produk keluaran terbaru dari Datsun di awal kembalinya merek ini di dunia otomotif. Mobil jenis ini mempunyai body yang sangat unik karena berbeda dengan kebanyakan jenis mobil yang ada saat ini.

Pada sisi belakang dari mobil ini seperti memiliki tekstur dan pada sisi depan memiliki desain yang sangat khas dengan Datsun yakni mobil yang kokoh, kuat serta sangat masa kini. Sehingga akan banyak sekali yang melirik mobil anyar ini.

datsun go pancaMeskipun mobil ini memiliki ukuran yang kecil namun dibekali dengan mesin yang sangat tangguh. Tak hanya itu bagian interior mobil pun terbilang sangat longgar sehingga membuat nyaman para penumpang. Mobil ini juga didesain sebagai mobil yang sangat irit bahan bakar serta ramah lingkungan sehingga akan sangat cocok jika digunakan pada masa sekarang dimana lingkungan semakin tidak sehat dan harga BBM yang tak menentu.

Harga dari Datsun Go Panca memang sangat bervariasi tergantung pada tipe mobil ini. Datsun GO Panca T dibanderol dengan harga Rp. 96.000.000, Datsun GO Panca T Option dibanderol dengan harga Rp. 96.500.000, serta Datsun GO Panca T Active dibanderol dengan harga Rp. 99.900.000.

BERIKAN KOMENTAR