Selebriti Ini Memiliki Kemampuan Intelektual Di Atas Rata-Rata, Siapakah Mereka?

Selebriti Ini Memiliki Kemampuan Intelektual Di Atas Rata-Rata, Siapakah Mereka?

Selebriti Ini Memiliki Kemampuan Intelektual Di Atas Rata-Rata, Siapakah Mereka?Lensaremaja.com – Sebagai selebriti, tentu yang diketahui oleh penggemar secara umum adalah kemampuannya menjadi penghibur, baik sebagai aktor/aktris maupun penyanyi. Tak banyak yang mengetahui kemampuan lain dari seorang selebriti karena yang paling penting adalah bakat serta kecantikan atau bahkan ketampanan. Ternyata, di Korea Selatan tak hanya memiliki banyak selebriti berbakat tetapi juga memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Berikut adalah nama-nama selebriti Korea Selatan yang memiliki kemampuan intelektual tinggi.

1. Ha Yeon Joo
ha yeon jooHa Yeon Joo adalah aktris cantik yang pernah membintangi serial drama It’s Okay It’s Love. Ia pernah menjalani test IQ dan hasilnya ialah 156 untuk IQ nya. Ia memang memiliki IQ yang sangat tinggi, namun hingga saat ini ia belum memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi karena kesibukannya sebagai selebriti.
2. Park Jin Young
park jin youngPark Jin Young atau dikenal dengan sebutan JYP ini adalah seorang produser kenamaan di Korea Selatan bahkan ia merupakan pemilik dari salah satu agensi ternama bernama JYP Entertainment. Nilai IQ yang dimiliki oleh JYP adalah 153.

3. Tablo
tabloTablo adalah salah satu personil dari EPIK HIGH yang merupakan boy band asuhan dari agensi YG Entertainment. Ia memiliki IQ yang tinggi yakni 150. Dengan kecerdasan yang ia miliki, ia bahkan sudah sukses menyelesaikan pendidikan di salah satu perguruan tinggi yang bergengsi di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Tak hanya gelar sarjana yang berhasil disabetnya, tetapi juga gelar master.

4. Kim Jung Hoon
Kim Jung HoonKim Jung Hoon adalah salah satu aktor Korea yang sangat ternama karena memiliki wajah yang tampan. Ia memiliki IQ sebesar 148. Ia pernah menjadi mahasiswa di salah satu universitas ternama di Korea Selatan yakni Seoul University, namun ia harus mundur dan pindah ke universitas laiinya yakni Chung-Ang University.

BERIKAN KOMENTAR