Ingin Memiliki Bibir Seksi ? Ikuti Rahasia Riasan Bibir Seksi Kylie Jenner

Ingin Memiliki Bibir Seksi ? Ikuti Rahasia Riasan Bibir Seksi Kylie Jenner

by -
1971

Foto Kylie Jenner

Lensaremaja.com – Memiliki bibir yang indah dan terlihat eksotis merupakan idaman bagi banyak wanita, tanpa terkecuali mungkin anda salah satunya. Bibir yang seksi menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan wanita, apalagi jika bisa menarik perhatian orang lain bahkan lawan jenis ketika berpapasan dengan anda. Hal ini tentunya akan membuat para wanita yang berada disekeliling anda akan merasa iri akan hal tersebut.

Namun tak jarang, mereka yang menginginkan bibirnya terlihat seksi dan eksotis, acap kali sering salah dalam melakukan perawatan dan memoles bibir agar terlihat seksi. Terkadang sering kita jumpai, ada beberapa wanita yang terlihat menor akibat salah memadu madankan warna lipstik dengan make up dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang menginginkan memiliki bibir seksi yang juga akan terlihat naturan dan eksotis seperti Kylie Jenner yang merupakan artis mancanegara. Di usianya yang masih 18 tahun Kylie Jenner dapat memikat banyak mata lelaki memandinginya terus menerus dangan melihat ke eksotisan yang berada didalam bibirnya.

Belum lama ini Kylie membeberkan rahasia bibir seksi yang dimilikinya tersebut. Dirinya sempat bosan karena selalu diberikan pertanyaan seputar bibirnya itu, Kylie mengungkapkan kebosanannya tersebut melalui akun twitternya. Lantaran hal tersebut Rob Scheppy yang merupakan makeup artist yang sering mendandaninya tersebut angkat bicara.

Rob merasa lucu, bibir Kylie bisa menarik banyak perhatian akan hasil kerja yang ia lakukan. Rob juga menjelaskan, bahwa bibir Keylie dapat terlihat seksi karena dalam pembentukannya dilakukan dengan terliti, dimana dalam pembentukan tersebut, Rob Scheppy menggunakan lip linner  dengan sedikit menggunakan lip balm.

Atas kerja yang dilakukan makeup artistnya itu, Kylie merasa bangga, kemudian dia melanjutkan memberikan tips seputar kecantikan lainnya. Seperti penggunaan rias mata, bahkan dia juga memberikan tips mengenai bagaimana foto yang baik untuk instagram hingga pencahayaan juga dia jelaskan.

BERIKAN KOMENTAR