Dipoligami, Cinta Penelope Gugat Cerai Suami

Dipoligami, Cinta Penelope Gugat Cerai Suami

by -
1917

Foto Pernikahan Cinta Penelope Dan Dony

Lensaremaja.com – Kabar tidak mengenakan hadir dari hubungan pernikahan penyanyi cantik “Cinta Penelope“, Cinta menikah dengan Dony pada 6 Juni 2015 silam dan berlangsung di Masjid Nurul Badar, Jakarta Selatan. Dalam pernikahan yang baru seumur jagung tersebut Cinta akan menggugat sang suami dikarenakan dalam sang suami telah melakukan poligami.

Cinta mengaku gugatan cerai tesebut melalui telepon yang dilakukan dengan salah satu wartawan di Jakarta Senin (20/4). Melalui telepon tersebut cinta menceritakan masalah dalam pernikahannya telah berlangsung setelah dua bulan pernikahannya.

“Iya mau cerai, tadinya mau ajukan tapi kantor PA penuh, jadinya besok. Dia Bohong” ungkap Cinta

Sebelumnya Cinta juga pernah mengajukan gugatan cerai secara diam-diam. “Saya sempat mengajukan cerai, tapi saya cabut. Dia janji, enggak mau ngulangin lagi” ungkap Cinta yang juga mantan istri dari Mustafa “Debu”.

Cinta mengaku dirinya siap dipoligami asalkan suaminya jujur. “Intinya saya sudah mengingatkan. Saya minta dia bawa orang ketiganya dan bawa ke rumah. Saya mau kok menikahkan. Saya siap dipoligami,” ungkapnya.

Permasalahan rumah tangganya ini juga telah Cinta bicarakan dengan pihak keluarga, baik kedua orang tua maupun mertua, akan tetapi diskusi tersebut tidak mendapatkan titik temu.

Cinta juga menambahkan, hubungannya dengan Dony juga sudah tidak baik. “Daripada nambah dosa lebih baik pisah” tambah cinta.

Cinta tidak banyak bicara perkara masalah orang ketiga dalam hubungan rumah tangganya tersebut. “Saya sih nggak mau salahin siapa-siapa” pungkasnya.

BERIKAN KOMENTAR