Hengky Kurniawan – Sonya Fatmala Percepat Perkawinan? Apa Alasannya ya !

Hengky Kurniawan – Sonya Fatmala Percepat Perkawinan? Apa Alasannya ya !

by -
1777

Foto Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

lensaremaja.com – Hubungan percintaan yang belum lama terjalin antara Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Akan tetapi keduanya membuat keputusan untuk segera menikah.

Seperti yang  diketahui hubungan percintaan Hengky dan Sonya dimulai sejak tanggal 1 januari 2015, dimana sebelum memutuskan untuk jadian, keduanya sudah terlebih dahulu kenal sejak bulan Agustus hingga September 2014.

Kira-kira baru tiga bulan pacaran, keduanya nampak tidak sabar untuk segera meresmikan hubungannya ke janji suci pernikahan yang sudah berlangsung belum lama ini. Rencana awal keduanya memiliki niat untuk melangsungkan pernikahan pada bulan Oktober 2015. Akan tetapi rencana itu tidak sesuai dengan harapan, keduanya memutuskan untuk memajukan pernikahannya lebih cepat.

Dalam suasana bahagia, Hengky menceritakan rencana pernikahannya tersebut. Awal perkenalan dirinya memang sudah meniatkan untuk menikah, kebetulan tanggal 5 januari 2015 Sonya ulang tahun, jadi tanggal 1 Januari jadian, Hengky juga menambahkan “Semua atas izin Allah, pengen nikah cepat, kalau bisa selesai kuliah” Kamis (23/04), Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pihak keluarga meminta kepada Hengky agar kuliah Sonya diselesaikan terlebih dahulu, akan tetapi keputusan tersebut nampaknya berubah, ibunda Sonya memberikan alasan keduanya ingin menikah sebelum bulan puasa dan lebaran.

“Pengen dipercepat, mudik lebaran ke belitar bisa membawa istri dan keluarga, yang penting kuliah berantakan” ucap Hengky.

Saat prosesi pernikahan, Sonya diwakili oleh kakaknya dikarenakan ayahnya telah meinggal. Saat di persunting Hengky, Sonya masih bersetatus mahasiswa semester 6 Universitas Bina Nusantara, jurusan Komunikasi.

Sonya juga menambhkan, ada dorongan dari temen, untuk menikah sambil kuliah. Menurutnya, bahkan ada yang hamil tetap bisa kuliah. “Semester mau selesai, kuliah lanjut, pernikahan bisa,” Akhirinya.

BERIKAN KOMENTAR