Inilah Foto-Foto Romantis Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala

Inilah Foto-Foto Romantis Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala

by -
6228

Foto Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala

Lensaremaja.com – Pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala merupakan kabar gembira bagi semua pihak yang kenal dan dekat dengan keduanya, tanpa terkecuali para fans. Pernikahan yang dianggap terlalu cepat ini, ternyata menyimpan sejuta cerita romantis yang tergambarkan dari momen-momen romantis yang terekam oleh lensa kamera.

Keduanya terlihat begitu serasa dibalutkan dengan pakaian serba putih, dengan dekorasi ruangan yang elegan berpadu padan dengan kemeja dan kebaya putih yang dikenakan keduanya. Pernikahan yang berlangsung kamis 23 April 2015 ini mengundang rasa penasran terhadap publik mengenai bagaimana prosesi dan proses berjalannya pernikahan kedua mempelai.

Walaupun pernikahan ini terkesan dadakan, akan tetapi terlihat dari foto-foto yang suguhkan, semuanya sudah dipersiakan dengan sematang mungkin.

Penasaran dengan Foto-Foto Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala, berikut ini momen-momen yang diabadikan melalui kamera.

Foto Resepsi Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala

Foto Ijab Kobul Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala

Foto Pernikahan Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala

Foto Romantis Pernikahan Hengky Kurniawan Dan Sonya Fatmala

Foto Cantik Pernikahan Sonya Fatmala

Dari foto-foto yang ada, kelihatan keduanya tambak begitu bahagia, semoga pernikahan keduanya langgeng hingga mau memisahkan.

Berlangsung di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah pernikahan Hengky dan Sonya tampak berjalan sangat hitmat. Dalam foto ini, Hengky terlihat cukup tenang saat menjalani proses ijab kobul dan Sonya terlihat anggun dan cantik mengenakan kebaya putih di padukan dengan bunga-bunga melati yang terurai menghiasi rambutnya.

BERIKAN KOMENTAR