Jadwal Film Yang Akan Rilis Bulan Mei 2015

Jadwal Film Yang Akan Rilis Bulan Mei 2015

by -
8923

Jadwal Film Bioskop Terbaru

Lensaremaja.com – Update Jadwal Film Bioskop Mei 2015, Melihat banyaknya antusias peminat film-film terbaru di Indonesia, mulai dari yang remaja hingga yang tua. Mereka berbondong-bondong mendatangi Bioskop-Bioskop kesayangannya, baik itu bioskop XXI atau 21 yang memutar film-film terbaru.

Untuk mengupdate Jadwal Film Terbaru yang sedang tayang atau akan segera tayang dibioskop tempat anda tinggal itu hal yang cukup susah, karena biasanya di daerah lain sudah tayang namun di daerah tempat tinggal anda belum tayang, maka dari itu coba untuk mengupdate dan mencari informasi mengenai Jadwal Film Yang Akan Tayang didaerah anda melalui situs resmi Cinema 21 yang beralamat di www.21cineplex.com atau bisa juga mendapatkan informasi dari sini.

Untuk mengupdate informasi mengenai “Jadwal Film Terbaru” baik film Indonesia ataupun Mancanegara yang akan tayang di bulan Mei, berikut ini jadwal terbarunya.

  1. Sunshine Become You
  2. Youtubers The Movie
  3. Tarot
  4. Doea Tanda Cinta
  5. LDR
  6. Epen Cupin The Movie
  7. Hagestu (Hantu Gendong Susu)
  8. Mad max: Fury Road
  9. Unfiended
  10. San Andreas
  11. Spy
  12. Pitch Perfect 2
  13. Tomorrowland

Daftar Film Terbaru diatas sudah dapat dinikmati mulai dari awal bulan Mei hingga pertengahan bulan Mei. Jadi masih ada waktu buat menyisihkan uang jajan kalian untuk menonton film terbaru dengan berbagai tema cerita, dari yang romantis, adventure, action hingga horror. Apa lagi dalam LDR ada pemain ganteng, AL Gazali dan Verrell Bramasta.

BERIKAN KOMENTAR