Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Arsenal vs Chelsea 26 April 2015

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Arsenal vs Chelsea 26 April 2015

by -
1365

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Arsenal vs Chelsea 26 April 2015

Lensaremaja.com – Liga Inggris Malam Ini, Prediksi Arsenal vs Chelsea, Pertandingan kali ini merupakan laga lanjutan yang akan mempertontonkan skor prediksi Arsenal sebagai tuan rumah dan Chelsea sebagai tim tamu. Pertarungan seru ini akan berlangsung minggu malam 26 April 2015 pukul 22.00 WIB di Emirates Stadium, London.

Tim asuhan Arsen Wenger berhasil lolos ke final piala FA setelah mengalahkan Reading dengan perolehan skor 2-1 dalam perlehatan pekan lalu di Wembley Stadium. Dalam pertandingan kali ini Arsenal harus lebih fokus melawan Chealsea untuk meraih kemenangan dan gelar juara di liga inggris.

Arsenal memiliki rekor kandang yang sangat bagus, dimana dalam lima laga terakhir, tim Asuhan Wenger ini hanya kebobolan dua gol di Emirates dan 100% mencatat kemenangan. Namun sayangnya Arsenal belum pernah sama sekali memberikan catatan menang di Liga Primer ketika bertarung melawan anak asuhan Mourinho.

Diego Costa yang masih mengalami cidera dan di pastikan belum bisa tampil dalam laga kali ini nampaknya membuat kekuatan Chelsea sedikit menurun. Begitu juga dengan Loic Remy nampaknya tidak bisa ikut serta dalam laga ini, namun Chealsea masih bisa sedikit bernafas lega, karena masih ada Didier Drogba yang bisa diharapkan.

Melihat beberapa pemain andalan dari Chealsea tidak dapat bermain, nampaknya susunan pemain akan sedikit mengalami perubahan. Hal ini juga akan dialami oleh Arsenal, karena belum ada kepastian dari Per Mertesacker sebagai tim tengah, dan kemungkinan besar akan digantikan oleh Gabriel Paulista.

Penasaran dengan susunan pemain, statisik hingga prediksi skor pertandingan kedua tim ? simak perkiraannya berikut ini.

1 2 3 4 Next

BERIKAN KOMENTAR