Duran Valentino Pacar Baru Nikita Willy

Duran Valentino Pacar Baru Nikita Willy

by -
2817
Foto Mesra Nikita Willy Dengan Pacar Baru Duran Valentino
@Instagram: Foto Mesra Nikita Willy Dengan Duran Valentino

 

Lensaremaja.comNikita Willy sudah resmi putus dengan pesepak bola Timnas Indonesia “Diego Michiels“. Keduanya putus pada pertengahan 2014 silam, Nikita sendiri sempat memberi alasan penyebab kenapa dia dengan Diego putus. “Hubungan jarak jauh, tidak betah dan sudah tidak bisa dipertahankan lagi” ungkapnya.

Setahun tidak terlihat ada pria yang mampu mengisi kekosongan hati Niki, akhirnya hadir sosok pria tampan bernama “Duran Valentino“, seorang pekerja kantoran dan bukan dari kalangan artis. Hubungannya dengan Duran, Niki coba untuk sembunyikan dari publikasi, akan tetapi hal tersebut nampaknya tidak berjalan mulus, karena sering terlihat foto mesra dirinya bersama sang kekasih di salah satu akun Instagram Fans Clubnya.

Niki mulai berani menceritakan hubungannya dengan pacar baru pada saat interview terbaru dirinya, meskipun begitu, pemeran sinetron Habibi Dan Habibah belum banyak menguak kisah cintanya dengan Duran kepada media.

“Sudah kenal sejak dua bulan yang lalu (teman lama). Umurnya 29 tahun, pekerja kantoran, doain aja ke arah yang lebih baik” ungkap Nikita Willy.

Sebelumnya Niki menjalin hubungan 2,5 tahun dengan Diego, namun karena tidak bisa menajalani LDR , akhirnya hubungan tersebut kandas di tengah jalan, Lantaran hal ini, Niki tidak mau merasa tersakiti kembali, diapun tidak mau main-main lagi dan ingin serius dengan Duran. “Pasti serius, setiap hubungan yang saya jalani” tambahnya.

 

BERIKAN KOMENTAR