Video: Nikita Mirzani Menirukan Gaya Syahrini

Video: Nikita Mirzani Menirukan Gaya Syahrini

by -
3125

Foto Video Instagram Nikita Mirzani

Lensaremaja.comNikita Mirzani sempat mengunggah video dirinya yang meniru gaya bicara ala Princes Syahrini. Video tersebut di unggah ke akun Instragram miliknya.

Dalam rekaman video tersebut Nikita tidak tersendiri, terdengar beberapa suara yang ikut terekam, dalam rekaman tersebut nampak jika Nikita Mirzani dan kawan-kawan sedang dalam perasaan senang.

Entah ada maskud apa video tersebut dibuatnya, namun dalam rekaman tersebut Nikita nampak antusias mengikuti gaya bicara Syahrini. Gaya desahan khas ala penembang lagu Sesuatu total di tiruankannya.

Video Instagram Nikta Mirzani yang bercaption `SQ fist class #syahiri #sepertiituuuh` mendapatkan respon yang cukup banyak dari para netizen. Dari komentar-komentar yang di lontarkan netizen terlihat ada yang pro dan kontra terhadap video tersebut, namun cenderung lebih banyak komentar positif dari para fan Nikita Mirzani mengenai Videonya itu.

“Aku lagi ada di SQ first class, emangnya cuma teteh Syahrini saja yang bisa? Nikita Mirzani juga bisa say. Gimana say-nya?” ucap Nikita dalam video unggahannya 1 hari yang lalu tersebut.

Nikita nampak menggunakan sebuah tas tas bermerek dan mengenakan kaca mata, nampak seperti gaya Syahrini bukan ?

Di ending  video terdengar suara menanyakan merek kaca mata yang dikenakan. “itu kacamatanya merek apa?”

Namun Nikita hanya memberikan senyuman dan kemudian mengenakan kaca matanya tersebut.

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis Indonesia yang kontroversial atas tingkah lakuknya, tak jarang tingkahnya tersebut mendapatkan buah bibir dari publik.

Suka mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang seksi, membuat janda Sajad Ukra seperti terlihat memamerkan bentuk tubuhnya, namun tidak sepenuhnya hal tersebut benar, pasalnya memang gaya berpakaian Nikita sudah seperti itu, dan dalam dunia entertainment hal tersebut adalah lumrah. Namun bagi masyarakat tentunya hal tersebut bertolak belakang dengan adat ketimuran.

Lihat Videonya Disini !!!

BERIKAN KOMENTAR