Jadwal Bola Hari Ini: Prediksi Persib Bandung vs Ayeyawady United 13 Mei...

Jadwal Bola Hari Ini: Prediksi Persib Bandung vs Ayeyawady United 13 Mei 2015 Live Di RCTI

by -
1631

Jadwal Persib Bandung Prediksi Persib Bandung Vs Ayeyawady United FC AFC Cup 2015

lensaremaja.comAFC Cup 2015 Pertandingan Langsung Persib Bandung vs Ayeyawady United FC, jadwal pertandingan keduanya akan disiarkan langsung oleh RCTI. Laga keduanya ini akan berlangsung pada 13 Mei 2015 sore hari, tepatnya pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini merupakan babak terakhir penyisihan Group H AFC Cup 2015. Dalam prestasinya Persib justru berprestasi di AFC Cup yang sudah pasti lolos dan membawa kesempatan untuk menjuarai Group H, akan tetapi hal tersebut belum bisa diraih oleh Persib Bandung, karena terlebih dahulu harus melawan Ayeyawady sebagai penghalang kemenangannya di Group H.

Laga ini akan berlangsung di Stadion Sijalak Harupat Soreang Bandung, ini artinya Persib menjadi tuan rumah, namun begitu skuat Jajang Nurjaman tidak boleh menyombongkan diri, pasalnya mereka perlu setidaknya meraih hasil imbang ketika melawan Ayeyawady untuk meraih kemenangan.

Nampaknya pertandingan ini berpihak terhadap Persib, meskipun begitu pelatih dari Persib, Jajang Nurjaman memberi arahan kepada anak asuhnya agar tidak memandang remeh Ayeyawady United.

“Mereka bukan tim yang bisa dianggap enteng, mereka mempunyai kekuatan yang cukup merata. Saya pikir tidak gampang untuk mengalahkan mereka,” imbuh Jajang.

BERIKAN KOMENTAR