Inilah 5 Soundtrack Lagu Drama korea Romantis

Inilah 5 Soundtrack Lagu Drama korea Romantis

by -
12022

Poster Shining Inheritance

Lensaremaja.com – Tidak afdol rasanya apabila menonton Drama Korea tetapi tidak mengetahui Soundtrack lagu yang putar dalam Drama tersebut. Drama Korea biasanya selalu ada sentuhan romantis, ya walaupun terkadang ada beberapa Drama yang menjurus ke Komedi Romantis.

Back song dari beberapa Drakor juga menjadi lagu vaforit Kpoper , apa lagi banyak lagu-lagu Kdrama yang bertemakan romantis. Dari sekian banyak Lagu Romantis Drama Korea, Berikut ini sudah team lensaremaja.com rangkum menjadi 5 lagu romantis drama korea.

5.  Crazy in Love oleh Jisun ( Soundtrack Shining Inheritance )

Lagu bertemakan percintaan ini merupakan bagian dari soundtrack Shining Inheritance. Bukan hanya lagunya saja yang penuh akan arti cinta, Drama koreanya pun sempat populer di Indonesia. Judulnya Lagunya Crazy in Love, sesuai dengan kisah dari lagu tersebut, yakni bercerita tentang sesorang yang begitu tergila-gila mencintai kekasihnya, hingga dia rela melakukan apapun.

Lantunan nada yang lembut dan romantis, membuat lagu ini cocok didengarkan bagi yang sedang jatuh cinta dan atau sedang mengalami moment romantis dengan kekasih. Selain  Lee Seung-gi dan Han Hyo-Joo, Crazy in Love juga  berperan penting dalam mendongkrak drama korea Shining Inheritace hingga menjadi populer.

Video

4. Love oleh Shin Seung-hoon ( Ost Soundtrack IRIS)

Memiliki makna yang sangat dalam bagi banyak orang, membuat lagu yang berjudul Love  ini berhasil mengantarkan Drakor IRIS menjadi pilihan tontonan drama romantis. Love yang dinyanyikan oleh  Shin Seung-hoon menambah suasana perjuangan dari suatu percintaan di IRIS menjadi lebih romantis. Di lagu ini Shin Seung-hoon berhasil memikat hati pendengarnya dan membawanya ke suasan cinta yang menyentuh hati.

Video

3. If oleh  Taeyeon SNSD ( Soundtrack Hong Gil Dong )

If walaupun berjudul pendek, akan tetapi lagu ini sarat akan makna. Lagu yang dilantunkan oleh Taeyeon memiliki tempo lagu yang pelan dan berkesan bak menyayat-nyayat hati yang mendengarkannya.

Beruntunglah Hong Gil Dong menjadikan If sebaai OST dalam drama korea tersebut, karena tentunya selain drama yang di perankan, OSTnya pun turut memberikan sumbangsih yang besar untuk mempopulerkan Drakor ini.

Video

2. I Believe oleh Shin Seung-Hoon ( Soundtrack My Sassy Girl )

Setelah berhasil dengan lagu “Love” nya, Shin Seung-Hoon kini kembali melantukan OST untuk drama korea lucu My Sassy Girl. Lagu I Believe pun sukses dibawakannya, Lantunan yang merdu dan aransemen musik yang mengalun, membuat para pendengar menjadi terbawa ke dalam lantunan lagu I BelieveMy Sassy Girl sendiri merupakan Drama Korea yang dirilis pada tahun 2001 dan kini seri keduanya telah dirils lagi, Pada waktu itu Drama ini di perankan oleh Cha Tae-hyun dan Jun Ji-hyun.

Video

1.  It Has to be You oleh Yesung Super Junior ( OST Cinderella’s Sister )

Yesung berhasil membawakan lagu ini dengan suara merdunya, yang merupakan salah satu personil Super Junior. It Has to be You memiliki arti “Harus Darimu”. Walaupun artinya seperti itu, akan tetapi dalam kisah Cinderella’s Sister yang merupakan Drama Korea dengan OST It Has to be You ini seputar percintaan dan pelajaran hidup yang dapat dipetik dengan bijak.

Video

BERIKAN KOMENTAR