Prediksi Final Copa del Rey Athletic Bilbao Vs Barcelona Live Di MNC...

Prediksi Final Copa del Rey Athletic Bilbao Vs Barcelona Live Di MNC TV Minggu Dini Hari 31 Mei 2015

by -
2188

Live Streaming Prediksi Final Liga Copa Del Rey Athletic Bilbao vs Barcelona Live Di MNC TV

Lensaremaja.comJadwal Bola Minggu Dini Hari menghadirkan pertandingan antara Athletic Bilbao vs Barcelona dalam laga Final Piala Copa Del Rey yang disiarkan langsung oleh MNC TV. Camp Nou menjadi tempat sakral perlehelatan laga final perebutan Piala Copa Del Rey 2015, Camp Nou sendiri merupakan markas besar dari Barcelona. Live Streaming Final Copa Del Rey Athletic Bilboa Vs Barcelona juga pasti banyak yang mencari. Maka dari itu silahkan kunjungi http://goo.gl/1bB9MV.

Ini merupakan kesempatan emas bagi Barcelona untuk mengulang 3 kemenangan sekaligus dalam 1 musim. dimana sebelumnya tribel winner pernah di raih oleh tim asuhan Luis Enrique ini. Saat ini FC Barcelona telah mengantongi satu gelar juara, iya gelar juara Liga Spanyol yang diraih minggu lalu sebagai tanda berakhirnya Liga Spanyol untuk musim 2014/15. Namun gelar tribel winner akan disandang Barcelona apabila nanti Barcelona bisa memenangkan pertandingan melawan Juventus dalam laga Final Liga Champions.

Mengalahkan rival timnya, Real Madrid, Barcelona berhasil memegang rekor Copa Del Rey sebaganyak 26 kali. Sedangkan Real Madrid hanya 19 kali.

Sementara itu dari tim lawan, Athletic Bilbao di akhir musim ini berhasil menorehkan prestasi dengan mengalahkan Virrareal 4-0 dan dalam klasemen sementara Bilbao menduduki posisi ke 7 dengan prolehan 54 poin dan mencatat 42 gol. Namun sayangnya dalam Head to Head kedua tim di La Liga, Barcelona lebih unggu kemenangan ketimbang Bilbao, yakni  5-2 saattandang dan 2-0 di kandang

Head To Head Athletic Bilbao vs Barcelona

09/02/15 Athletic Club 2 – 5 Barcelona
13/09/14 Barcelona 2 – 0 Athletic Club
21/04/14 Barcelona 2 – 1 Athletic Club
02/12/13 Athletic Club 1 – 0 Barcelona
27/04/13 Athletic Club 2 – 2 Barcelona

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao Vs FC Barcelona

Athletic Bilbao : Herrerin – O.de Marcos – M. San Jose – A. Laporte – M. Balenziag – B. Etxebarria – A. Iturraspe – I. Williams – M. Rico – B. Viguera – A. Aduriz

Barcelona : Stegen – Alba – Mascherano – Pique – Alves – Iniesta – Busquet – Rakitic – Messi – Neymar – Suarez

Baca Juga : Jadwal Bola Hari Ini

BERIKAN KOMENTAR